NielsenIQ luncurkan solusi media monetisasi aset dan ukur ROI

Asa Ardiana

Logo BusinessWire

NielsenIQ Activate memungkinkan pengecer memanfaatkan data mereka sendiri untuk mempercepat aliran pendapatan baru

Chicago (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire) Hari ini, NielsenIQ, perusahaan layanan informasi global, mengumumkan peluncuran NielsenIQ Activate; solusi software-as-a-service (SaaS) yang memungkinkan pengecer mempercepat peluang pendapatan melalui media ritel dan wawasan pelanggan komprehensif yang mengaktifkan pembeli dengan penawaran promosi yang dipersonalisasi.

NielsenIQ Activate terdiri dari aplikasi khusus untuk membangun audiens yang sangat ditargetkan, manajemen penawaran dan iklan, dan pengukuran ujung ke ujung. Alat SaaS ini, yang merupakan bagian dari platform NielsenIQ Connect, akan memungkinkan pengecer menciptakan pendapatan berkelanjutan dengan memonetisasi aset media ritel mereka di seluruh saluran fisik dan digital. Selain itu, pengecer akan dapat meningkatkan kredibilitas dengan merek dan memberi tahu mereka tentang wawasan yang mereka butuhkan untuk menarik perhatian pelanggan mereka, bertindak berdasarkan wawasan tersebut, dan mengukur ROI dari aktivitas mereka di semua saluran.

“Kami melanjutkan warisan kami dengan menentukan pengukuran konsumen dan ritel abad mendatang,” kata Kepala Media Ritel Global, NielsenIQ. Xavier Facon “NielsenIQ Activate menyatukan kemampuan untuk mencapai pandangan terperinci tentang pelanggan di semua saluran dan mengumpulkan wawasan tentang risiko dan peluang iklan ke dalam satu platform. Dengan mudah akan memungkinkan pengecer meluncurkan kampanye berdasarkan pembangunan pemirsa prediktif dan mengumpulkan pengukuran tentang dampak iklan di semua saluran sambil menyelaraskan dengan mitra merek.”

Menyadari bahwa setiap pengecer berbeda, NielsenIQ Activate menawarkan pengecer kemampuan untuk mengambil media ritel di rumah dan fleksibilitas untuk mengintegrasikannya ke dalam ekosistem masing-masing. Selain itu, pengecer akan dapat membangun persona dan audiens yang tepat di ribuan atribut pelanggan; dapatkan wawasan omnichannel customer-centric yang siap pakai untuk pengambilan keputusan yang lebih baik; mengurangi waktu untuk meluncurkan dan mengukur keterlibatan pelanggan yang dipersonalisasi secara real-time, di seluruh media yang dimiliki dan eksternal, dan menyelaraskan dengan merek pada kebutuhan pelanggan untuk memaksimalkan monetisasi data & media.

“NielsenIQ menskalakan pertumbuhan di tingkat global dan membangun fondasi yang kuat untuk pengukuran konsumen dan ritel abad mendatang – pengukuran yang cepat, gesit, dan terhubung,” kata Presiden Ritel Global, NielsenIQ. David Johnson.“Pasar berkembang, dan tugas kami adalah memastikan industri pengukuran berkembang seiring waktu. Sebagai perusahaan layanan informasi global terkemuka di industri ini, kami rajin mewakili secara akurat lanskap ritel yang berubah dengan cepat dan beragam kebutuhan klien kami.”

Menggabungkan kemampuan dari akuisisi baru-baru ini, Precima dan CiValue, memungkinkan NielsenIQ Activate mendukung kemampuan personalisasi yang merupakan tambahan dari kemampuan inti NielsenIQ, yang diandalkan oleh industri ritel untuk pengambilan keputusan penting dan pengalaman yang dipersonalisasi. NielsenIQ terus menjadi juara perubahan melalui produk ritel dan program kolaborasinya, memungkinkan pengecer dan merek untuk meningkatkan pangsa dompet mereka dengan menggunakan data dan wawasan pelanggan secara real-time, dan memberdayakan mereka dengan rangkaian aktivasi yang tepat untuk menindaklanjutinya dan mengukurnya.

“Solusi intuitif dan sederhana CiValue dan Precima memanfaatkan teknologi mutakhir dan ilmu data kuat, yang, dikombinasikan dengan pengukuran kinerja global NielsenIQ akan benar-benar mengikat pengecer dengan produsen CPG,” ujar Co-founder dan CEO, CiValue Beni Basel. “Tidak ada platform lain yang dapat membantu pengecer dan merek berkolaborasi untuk menumbuhkan nilai pelanggan dengan platform AI sederhana dan intuitif yang menempatkan pelanggan mereka sebagai pusat pengambilan keputusan strategis.”

Tentang NielsenIQ

NielsenIQ adalah pemimpin dalam memberikan pandangan perilaku konsumen yang paling lengkap dan tidak bias, secara global. Didukung oleh platform data konsumen yang inovatif dan didorong oleh kemampuan analitik yang kaya, NielsenIQ memungkinkan pengambilan keputusan yang berani dan percaya diri untuk perusahaan dan pengecer barang konsumen terkemuka di dunia.

Dengan menggunakan kumpulan data yang komprehensif dan mengukur semua transaksi secara setara, NielsenIQ memberi klien pandangan berwawasan ke depan tentang perilaku konsumen untuk mengoptimalkan kinerja di semua platform ritel. Filosofi terbuka kami tentang integrasi data memungkinkan kumpulan data konsumen paling berpengaruh di planet ini. NielsenIQ memberikan kebenaran yang lengkap.

NielsenIQ, anak perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di hampir 100 pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NielsenIQ.com.

Kontak

Gillian Mosher

Wakil Presiden, Komunikasi

647-282-9714

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment