Canva perkenalkan rangkaian produk tempat kerja baru era modern

Asa Ardiana

Organisasi dari semua ukuran sekarang diberdayakan untuk memikirkan kembali pendekatan untuk merancang pekerjaan dengan cara yang mendorong pertumbuhan, merampingkan sistem, dan mendorong kebutuhan komunikasi visual mereka

Sydney (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Canva, platform komunikasi visual global, hari ini mengumumkan rangkaian produk dan fitur tempat kerja baru yang dibuat untuk memberdayakan siapa saja untuk berkomunikasi secara visual, di perangkat apa pun, dari mana saja di dunia.
WORDMARK LOGO GRADIENT RGB
Logo Canva

“Komunikasi visual menjadi keterampilan yang semakin penting bagi tim dari berbagai ukuran di hampir setiap industri,” kata salah satu pendiri dan CEO Canva, Melanie Perkins. “Sungguh luar biasa melihat pertumbuhan Canva yang berkelanjutan selama beberapa tahun terakhir, karena semakin banyak orang yang memanfaatkan kekuatan komunikasi visual untuk membuka kreativitas mereka dan mencapai tujuan mereka. Dengan peluncuran Visual Worksuite baru kami, kami menghadirkan produk desain sederhana ke tempat kerja untuk memberdayakan setiap karyawan, di setiap organisasi, dan di setiap perangkat.”

Visual Worksuite baru Canva hadir saat perusahaan menandai tonggak sejarah lebih dari 85 juta pengguna global, yang kini memproduksi lebih dari 180 desain setiap detik. Seiring melonjaknya penggunaan perusahaan di berbagai profesi dan industri, Canva dengan cepat menjadi platform desain pilihan di tempat kerja. Permintaan ini dibuktikan dengan lebih dari 10.000 pekerjaan saat ini di LinkedIn yang mencantumkan Canva sebagai keterampilan yang diinginkan di banyak perusahaan, termasuk American Express, Amazon, TikTok, LEGO, dan Google.

Dari organisasi besar hingga bisnis kecil, lebih dari 4 juta pelanggan yang membayar menggunakan Canva for Teams – solusi desain kolaboratif all-in-one perusahaan – untuk memberdayakan tenaga kerja mereka yang memiliki kebutuhan yang meningkat untuk berkomunikasi secara visual. Ini meningkat lebih dari tiga kali lipat dalam dua belas bulan terakhir karena perusahaan seperti Zoom, Salesforce, PayPal, Reddit, Sony Music, dan OrangeTheory mengganti alat desain lama dengan platform lengkap Canva.

“Canva telah menjadi alat yang sangat berharga bagi bisnis kami, mengubah cara tim kreatif dan sosial kami bekerja satu sama lain dengan mempermudah staf untuk membuat desain baru dengan cara yang mempertahankan konsistensi merek,” ujar Wakil Presiden Sosial dan Pemasaran Konten di Salesforce, Marissa Kraines. “Ini juga memungkinkan tim kami untuk meningkatkan praktik terbaik dalam hal komunikasi visual di seluruh perusahaan, memastikan bahwa kami dapat membuat konten yang menarik di semua saluran sosial dan milik kami.”

Worksuite baru: Dokumen, Papan Tulis, Situs Web, Video, Visualisasi Data, dan lainnya

Diluncurkan di acara Canva Create perdana di Sydney, Visual Worksuite Canva meliputi:

 • Canva Docs: Dibuat dengan mempertimbangkan tempat kerja modern, Canva Docs membuat dokumen teks tradisional lebih menarik secara visual, sekaligus menyertakan fitur kolaborasi utama seperti komentar dan kolaborasi waktu nyata. Pengguna juga dapat mengakses 100 juta+ pustaka aset desain Canva dan menyematkannya ke dalam pekerjaan mereka untuk pendekatan yang dipersonalisasi dalam pembuatan dokumen. Selain itu, di dunia di mana presentasi karya sering kali tidak berbasis teks, Canva Docs dapat dengan mudah diubah menjadi Presentasi Canva yang lengkap hanya dengan mengklik tombol.

 • Situs Web Canva: Cara baru membuat situs web sederhana untuk segala acara. Buat situs web yang menarik secara visual dan interaktif dari perangkat apa pun tanpa keterampilan teknis yang diperlukan untuk melakukannya. Dengan ratusan templat situs web tingkat profesional yang responsif, domain yang dapat disesuaikan, dan tinggi halaman yang dapat disesuaikan, situs web yang sangat aman dan dilindungi kata sandi opsional dapat dibuat dan dipublikasikan dalam hitungan menit. Dibuat untuk mendorong keterlibatan, ia juga dilengkapi dengan fitur analisis Wawasan Desain Canva yang baru, yang menyoroti kunjungan situs dan memungkinkan pembuatnya mendapatkan denyut nadi pada pemirsa dan minat.

 • Canva Whiteboards: Canva Whiteboards menghadirkan pendekatan yang cepat dan segar tentang bagaimana tim membentuk dan mengeksplorasi ide bersama. Menggabungkan kesederhanaan pengalaman mengedit Canva dengan kanvas tak terbatas, Canva Whiteboards hadir dengan berbagai fitur yang dirancang untuk curah pendapat dan kolaborasi tim. Dari catatan tempel hingga gambar dan diagram, pengatur waktu yang disinkronkan untuk terus melakukan brainstorming di jalurnya, dan banyak lagi, produk baru ini mencakup dunia kerja hibrida untuk mendorong kolaborasi dan produktivitas dalam tim terdistribusi.

 • Penghapus Latar Belakang Video: Salah satu fitur Canva yang paling populer kini tersedia sebagai bagian dari Canva Video Suite, membawa pembuatan video ke level berikutnya. Dengan satu klik, pengguna dapat menghapus latar belakang dari video apa pun sehingga lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat konten yang terlihat profesional tanpa anggaran yang besar atau perangkat lunak yang rumit.

 • Memperluas Canva Print: Meskipun sebagian besar komunikasi visual bersifat digital, ketika ada kebutuhan akan produk fisik, Canva Print menyederhanakan prosesnya, dan mendekatinya dengan cara yang berkelanjutan. Sampai hari ini, siapa pun dapat mencetak lebih dari 35 produk melalui Canva Print dan mengirimkannya ke depan pintu mereka dalam waktu singkat. Ini mencakup semuanya, mulai dari undangan hingga pamflet, buku foto dan hoodies, poster mug, dan banyak lagi.

        Berkomitmen untuk masa depan yang berkelanjutan, Canva akan menanam pohon untuk setiap pesanan cetak yang dilakukan melalui program reboisasi One Print, One Tree kemitraannya. Sampai hari ini, lebih dari 2,4 juta pohon telah ditanam dengan 5 juta pohon lagi yang akan ditanam pada akhir tahun.

 • Visualisasi Data: Siapa pun dapat meningkatkan penceritaan data mereka dengan Flourish, sehingga memungkinkan untuk mengubah data dan statistik padat menjadi visualisasi data interaktif yang sederhana, jelas, dan mudah dipahami. Dengan template untuk hampir semua kebutuhan – mulai dari balapan bar animasi, hingga penelusuran sinar matahari – membuat data kompleks dapat diakses dan bermakna bagi siapa saja, di organisasi mana pun, di tempat kerja menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

 • Kontrol Jarak Jauh untuk Presentasi: Canva menambahkan kontrol presentasi jarak jauh ke produk Presentasinya, memungkinkan beberapa penyaji mengontrol aliran presentasi mereka dari perangkat apa pun menggunakan clicker virtual baru.

Pengenalan rangkaian kerja Canva hari ini menata ulang produk kantor tradisional untuk era modern untuk diberikan kepada para profesional di seluruh dunia. Ketika komunikasi profesional menjadi semakin visual, dan tempat kerja menjadi lebih global, komunikasi visual yang mulus menjadi penting bagi bisnis. Canva berinvestasi lebih banyak untuk mendukung cara baru dunia bekerja dan mengungkap kompleksitas produk komunikasi visual sehingga setiap karyawan dapat berkembang dengan mudah.

Tentang Canva

Diluncurkan pada tahun 2013, Canva adalah platform komunikasi dan kolaborasi visual online gratis dengan misi untuk memberdayakan semua orang di dunia untuk mendesain. Menampilkan antarmuka pengguna drag-and-drop sederhana dan berbagai macam template mulai dari presentasi, dokumen, situs web, grafik media sosial, poster, pakaian hingga video, ditambah perpustakaan font yang besar, fotografi stok, ilustrasi, cuplikan video, dan klip audio, siapa pun dapat mengambil ide dan membuat sesuatu yang indah.

Aset yang Dapat Diunduh

Kontak

Lachlan Andrews

Sumber: Canva

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment