Zynga umumkan hasil keuangan kuartal pertama 2022

Logo BusinessWire

Memberikan Pendapatan dan Pemesanan Kuartalan yang Kuat

Melaporkan Pendapatan Iklan dan Pemesanan Q1 Tertinggi

Eksekusi Berkelanjutan di Strategi Pertumbuhan Multi-Tahun

San Francisco (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Zynga Inc. (NASDAQ: ZNGA) hari ini merilis hasil keuangan untuk kuartal pertama yang berakhir pada 31 Maret 2022.

“Kami memulai tahun 2022 dengan kinerja kuartalan yang kuat, mencapai pendapatan iklan dan pemesanan Q1 tertinggi yang pernah ada, dipimpin oleh portofolio hyper-casual kami,” kata CEO Zynga, Frank Gibeau. “Melalui eksekusi berkelanjutan di semua aspek strategi pertumbuhan multi-tahun kami termasuk layanan langsung, pengembangan game baru, dan investasi di platform periklanan kami, pasar dan teknologi baru, kami memperkuat posisi kami sebagai perusahaan layanan langsung mobile-first, free-to-play terkemuka.”

Ringkasan Keuangan Kuartal Pertama 2022

      Q1’22 Q1’21 Varian Varian %

      Aktual Aktual (Y/Y) (Y/Y)

$ dalam jutaan

Pendapatan $ 691 $ 680 $ 11 2%

Rilis bersih (kenaikan) pendapatan ditangguhkan (1) $ (4) $ (39) $ 36 (91%)

Pemesanan $ 695 $ 720 $ (25) (3%)

Laba bersih (rugi) $ (25) $ (23) $ (2) 7%

EBITDA yang Disesuaikan (2) $ 144 $ 123 $ 21 17%

Catatan: Langkah-langkah tertentu seperti yang disajikan berbeda karena dampak pembulatan.

(1) Untuk kejelasan, pelepasan bersih dari pendapatan yang ditangguhkan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi dari pemesanan dan merupakan dampak positif terhadap EBITDA yang Disesuaikan seperti yang dilaporkan; peningkatan bersih dalam pendapatan yang ditangguhkan menghasilkan pendapatan yang lebih rendah daripada pemesanan dan berdampak negatif terhadap EBITDA yang Disesuaikan seperti yang dilaporkan.

(2) EBITDA yang Disesuaikan termasuk pelepasan bersih dari (kenaikan) pendapatan yang ditangguhkan.

 • Pendapatan & Pemesanan: Pada Q1, kami mencapai pendapatan 691 juta dollar AS, naik 2% tahun-ke-tahun, dan pemesanan triwulanan 695 juta dollar AS, turun 3% tahun-ke-tahun. Game online atau pendapatan pembayaran pengguna adalah 538 juta dollar AS, turun 3% dari tahun ke tahun, dan pemesanan pembayaran pengguna adalah 528 juta dollar AS, turun 11% dari tahun ke tahun. Pendapatan iklan & lainnya mencapai rekor Q1 sebesar 154 juta dollar AS, naik 24% dari tahun ke tahun, dan iklan & pemesanan lainnya mencapai kinerja Q1 tertinggi sebesar 167 jutadollar AS, naik 35% dari tahun ke tahun.

 • Metrik Audiens: Rata-rata pengguna aktif harian seluler (DAU) adalah 40 juta, naik 3% dari tahun ke tahun, dan rata-rata pengguna aktif bulanan seluler (MAU) adalah 209 juta, naik 27% dari tahun ke tahun. Pemesanan rata-rata seluler per DAU seluler (ABPU) sebesar 0,190 dollar AS turun 6% dari tahun ke tahun.

 • Biaya & Pengeluaran: Beban pokok pendapatan adalah 252 juta dollar AS atau 36% dari pendapatan, dibandingkan dengan 38% dari pendapatan pada kuartal tahun lalu. Biaya pendapatan non-GAAP adalah 185 juta dollar AS atau 27% dari pemesanan, turun dari 29% pemesanan pada kuartal tahun lalu. Biaya operasional GAAP adalah 424 juta dollar AS, mewakili 61% dari pendapatan dan peningkatan dari 62% pada kuartal tahun lalu. Biaya operasional non-GAAP sebesar 364 juta dollar AS mewakili 52% dari pemesanan, dibandingkan 49% pada kuartal tahun lalu.

 • Profitabilitas & Arus Kas: Rugi bersih adalah 25 juta dollar AS, dibandingkan dengan kerugian bersih 23 juta dollar AS pada kuartal tahun lalu, dan EBITDA yang Disesuaikan adalah 144 juta dollar AS, naik 21 juta dollar AS tahun-ke-tahun. Kami memiliki arus kas keluar operasional sebesar 203 juta dollar AS versus arus kas keluar 164 juta dollar AS pada kuartal tahun sebelumnya. Pada kuartal tersebut, kami menyelesaikan pembayaran pendapatan akhir terkait dengan akuisisi Small Giant Games dan Rollic, dengan total 265 juta dollar AS.

Karena transaksi tertunda dengan Take-Two Interactive Software, Inc. (“Take-Two”) yang diumumkan pada 10 Januari 2022, Zynga tidak mengadakan panggilan konferensi atau memberikan panduan lanjutan sehubungan dengan rilis hasil kuartalannya.

Informasi tambahan mengenai transaksi tertunda dengan Take-Two diberikan dalam pernyataan pendaftaran pada Formulir S-4 yang diajukan oleh Take-Two dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (“SEC”) sehubungan dengan transaksi, yang mencakup proxy bersama pernyataan/prospektus Zynga dan Take-Two, dan semua dokumen relevan lainnya yang diajukan ke SEC. Pernyataan pendaftaran dinyatakan efektif pada tanggal 7 April 2022 dan pernyataan/prospektus kuasa bersama yang definitif telah dikirimkan kepada pemegang saham Zynga dan Take-Two.

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Dengan jangkauan global yang luas di lebih dari 175 negara dan wilayah, Zynga memiliki portofolio beragam waralaba game populer yang telah diunduh lebih dari empat miliar kali di ponsel termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, FarmVille™, Golf Rival™, Hair Challenge™, Harry Potter: Puzzles & Spells™, High Heels!™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Dengan Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, Zynga adalah platform generasi berikutnya yang terdepan di industri dengan kemampuan untuk mengoptimalkan iklan terprogram dan hasil dalam skala besar. Didirikan pada tahun 2007, Zynga berkantor pusat di California dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter, Instagram, Facebook, atau blog Zynga.

Metrik Operasi Utama

Kami mengelola bisnis kami dengan melacak beberapa metrik operasi: “DAU Seluler”, yang mengukur pengguna aktif harian game seluler kami, “MAU Seluler”, yang mengukur pengguna aktif bulanan game seluler kami, dan “ABPU Seluler”, yang mengukur rata-rata kami pemesanan seluler harian per DAU Seluler rata-rata, yang masing-masing dicatat dan diperkirakan oleh sistem analitik internal kami. Kami menentukan metrik operasi ini dengan menggunakan data internal perusahaan berdasarkan pelacakan aktivitas akun pengguna. Kami juga menggunakan informasi yang disediakan oleh pihak ketiga, termasuk login jaringan pihak ketiga yang disediakan oleh penyedia platform, untuk membantu kami melacak apakah seorang pemain yang login di bawah dua atau lebih akun pengguna yang berbeda adalah individu yang sama. Secara keseluruhan, kami percaya bahwa jumlah tersebut adalah perkiraan yang wajar dari basis pengguna kami untuk periode pengukuran yang berlaku dan bahwa metodologi yang kami gunakan dan perbarui dari waktu ke waktu secara wajar didasarkan pada upaya kami untuk mengidentifikasi tren dalam perilaku pemain. Namun, faktor yang berkaitan dengan aktivitas dan sistem pengguna serta kemampuan kami untuk mengidentifikasi dan mendeteksi upaya untuk mereplikasi aktivitas pemain yang sah dapat memengaruhi angka-angka ini.

DAU seluler. Kami mendefinisikan DAU Seluler sebagai jumlah individu yang memainkan salah satu game seluler kami selama hari tertentu. Rata-rata DAU Seluler untuk periode tertentu adalah rata-rata DAU Seluler untuk setiap hari selama periode tersebut. Di bawah metrik ini, seorang individu yang memainkan dua game seluler yang berbeda pada hari yang sama dihitung sebagai dua DAU. Kami menggunakan informasi yang diberikan oleh pihak ketiga untuk membantu kami mengidentifikasi individu yang memainkan game yang sama untuk mengurangi duplikasi ini. Namun, kami tidak memiliki data login jaringan pihak ketiga untuk menautkan individu yang telah bermain di bawah beberapa akun pengguna untuk game hyper-casual kami (termasuk game yang diperoleh dari Rollic pada Oktober 2020), game messenger seluler (sebelum game ketiga kuartal tahun 2021), Puzzle Combat, Gabungkan Sihir! dan game yang diperoleh dari Gram Games pada Mei 2018, Small Giant pada Januari 2019, Puncaknya pada Juli 2020 dan StarLark pada Oktober 2021, dan karenanya, DAU Seluler aktual mungkin lebih rendah daripada yang dilaporkan karena potensi duplikasi individu-individu ini. Kami menggunakan DAU Seluler sebagai ukuran keterlibatan pemirsa.

MAU seluler. Kami mendefinisikan MAU Seluler sebagai jumlah individu yang memainkan salah satu game seluler kami dalam periode 30 hari yang berakhir dengan tanggal pengukuran. Rata-rata MAU Seluler untuk periode tertentu adalah rata-rata MAU Seluler pada setiap akhir bulan selama periode tersebut. Di bawah metrik ini, seorang individu yang memainkan dua game seluler berbeda dalam periode 30 hari yang sama dihitung sebagai dua MAU Seluler. Kami menggunakan informasi yang diberikan oleh pihak ketiga untuk membantu kami mengidentifikasi individu yang memainkan game yang sama untuk mengurangi duplikasi ini. Namun, kami tidak memiliki data login jaringan pihak ketiga untuk menautkan individu yang telah bermain di bawah beberapa akun pengguna untuk game hyper-casual kami (termasuk game yang diperoleh dari Rollic pada Oktober 2020), game messenger seluler (sebelum game ketiga kuartal tahun 2021), Puzzle Combat, Gabungkan Sihir! dan game yang diperoleh dari Gram Games pada Mei 2018, Small Giant pada Januari 2019, Puncaknya pada Juli 2020 dan StarLark pada Oktober 2021, dan karenanya, MAU Seluler sebenarnya mungkin lebih rendah daripada yang dilaporkan karena potensi duplikasi individu-individu ini. Kami menggunakan MAU Seluler sebagai ukuran total ukuran pemirsa game.

ABPU seluler. Kami mendefinisikan ABPU Seluler sebagai total pemesanan seluler kami dalam periode tertentu, dibagi dengan jumlah hari dalam periode tersebut, dibagi dengan DAU Seluler rata-rata selama periode tersebut. Kami percaya bahwa Mobile ABPU memberikan informasi yang berguna kepada investor dan pihak lain dalam memahami dan mengevaluasi hasil kami dengan cara yang sama seperti manajemen. Kami menggunakan ABPU Seluler sebagai ukuran keseluruhan monetisasi di semua pemain kami melalui penjualan item virtual dan iklan.

Model bisnis kami seputar game sosial kami dirancang agar, semakin banyak pemain memainkan game kami, interaksi sosial meningkat dan semakin bernilai game dan bisnis kami. Semua pemain game kami yang terlibat membantu mendorong pemesanan kami dan, akibatnya, pendapatan game online dan pendapatan iklan. Item virtual dibeli oleh pemain yang bersosialisasi, bersaing, atau berkolaborasi dengan pemain lain, yang sebagian besar tidak membeli item virtual. Oleh karena itu, kami terutama berfokus pada DAU Seluler, MAU Seluler, dan ABPU Seluler, yang kami yakini secara kolektif paling mencerminkan metrik audiens utama.

Ukuran Keuangan Non-GAAP

Kami telah menyediakan dalam siaran pers ini ukuran keuangan non-GAAP tertentu untuk melengkapi laporan keuangan konsolidasi kami yang disiapkan sesuai dengan U.S. GAAP (“laporan keuangan GAAP” kami). Manajemen menggunakan ukuran keuangan non-GAAP secara internal dalam menganalisis hasil keuangan kami untuk menilai kinerja operasional dan likuiditas. Ukuran keuangan non-GAAP kami mungkin berbeda dari ukuran keuangan non-GAAP yang digunakan oleh perusahaan lain.

Penyajian ukuran keuangan non-GAAP kami tidak dimaksudkan untuk dipertimbangkan secara terpisah atau sebagai pengganti, atau lebih unggul dari, laporan keuangan GAAP kami. Kami percaya bahwa baik manajemen dan investor mendapat manfaat dari mengacu pada ukuran keuangan non-GAAP kami dalam menilai kinerja kami dan ketika merencanakan, memperkirakan, dan menganalisis periode mendatang. Kami percaya ukuran keuangan non-GAAP kami berguna bagi investor karena memungkinkan transparansi yang lebih besar sehubungan dengan ukuran keuangan utama yang kami gunakan dalam membuat keputusan operasi dan karena investor dan analis kami menggunakannya untuk membantu menilai kesehatan bisnis kami.

Kami telah menyediakan rekonsiliasi ukuran keuangan non-GAAP kami yang digunakan dalam siaran pers ini dengan ukuran keuangan GAAP yang paling dapat dibandingkan secara langsung dalam tabel berikut. Karena keterbatasan ukuran keuangan non-GAAP berikut kami, Anda harus mempertimbangkan ukuran keuangan non-GAAP yang disajikan dalam siaran pers ini dengan laporan keuangan GAAP kami.

Batasan utama ukuran keuangan non-GAAP kami meliputi:

 • Pemesanan tidak mencerminkan bahwa kami menangguhkan dan mengakui pendapatan game online dan pendapatan dari transaksi iklan tertentu selama perkiraan periode bermain rata-rata pembayar untuk barang virtual tahan lama atau seperti yang dikonsumsi untuk barang virtual habis pakai; pemesanan juga mencakup penyesuaian lain, jika berlaku;

 • EBITDA yang disesuaikan tidak termasuk dampak dari beban kompensasi berbasis saham, beban transaksi terkait akuisisi, penyesuaian pertimbangan kontinjensi, penyelesaian hukum dan beban hukum terkait, dan beban yang timbul dari sewa yang dikosongkan (termasuk beban penurunan nilai yang diakui);

 • EBITDA yang disesuaikan tidak mencerminkan penyisihan atau manfaat dari pajak penghasilan dan tidak termasuk penghasilan (beban) lain-lain neto, yang meliputi keuntungan dan kerugian disposisi aset, beban bunga dan pendapatan bunga;

 • EBITDA yang disesuaikan tidak termasuk depresiasi dan amortisasi aset berwujud dan tidak berwujud. Meskipun penyusutan dan amortisasi adalah beban non-kas, aset yang disusutkan atau diamortisasi mungkin harus diganti di masa depan;

 • Arus kas bebas diperoleh dari kas bersih yang diperoleh dari aktivitas operasi dikurangi kas yang dikeluarkan untuk belanja modal; dan

 • Beban Pendapatan Non-GAAP dan Beban Operasional Non-GAAP tidak termasuk dampak amortisasi aset tidak berwujud dari akuisisi, penyesuaian pertimbangan kontinjensi, beban transaksi terkait akuisisi, penyelesaian hukum dan beban hukum terkait, beban yang timbul dari sewa atau saham yang dikosongkan -berdasarkan biaya kompensasi.

ZYNGA Inc.

NERACA KONSOLIDASI

(Dalam jutaan, tidak diaudit)

  31 Maret, 31 Desember,

  2022 2021

Aset

Aset saat ini

Kas dan setara kas $ 826 $ 984

Investasi jangka pendek 10.5 169

Piutang usaha, setelah dikurangi penyisihan $0,9 pada 31 Maret 2022 dan 31 Desember 2021 233.4 242.5

Uang tunai terbatas 81 161

Biaya dibayar di muka 68.4 56.7

Aset lancar lainnya 47.4 35.4

Total aset saat ini 1,266.70 1,648.60

Niat Biak 3,586.80 3,601.10

Aset tidak berwujud, bersih 834.8 900.5

Aset tetap,setelah dikurangi 36.6 30.3

Aset hak guna 84.1 86.4

Uang tunai terbatas 0.2 40.2

Biaya dibayar di muka 18.9 25

Aset tidak lancar lainnya 31.9 26.8

Total aset saat ini $ 5,860.00 $ 6,358.90

Kewajiban dan ekuitas pemegang saham

Kewajiban saat ini:

Akun hutang $ 48.4 $ 95.6

Pajak penghasilan terutang 30.9 52.2

Pendapatan tangguhan 746.4 748.1

Kewajiban sewa operasi 17.9 17.1

Kewajiban lancar lainnya 284 650.4

Total kewajiban lancar 1,127.60 1,563.40

Catatan senior yang dapat dikonversi, bersih 1,542.10 1,343.80

Pendapatan tangguhan 0.3 0.3

Kewajiban pajak tangguhan, bersih 84.6 93.8

Liabilitas sewa operasi tidak lancar 131.6 133.4

Liabilitas tidak lancar lainnya 67.7 112.3

Total liabilitas 2,953.90 3,247.00

Ekuitas pemegang saham

Saham biasa dan tambahan modal disetor 5,398.60 5,625.00

Akumulasi penghasilan (rugi) komprehensif lain (138.3) (107.1)

Akumulasi defisit (2,354.2) (2,406.0)

Total ekuitas pemegang saham 2,906.10 3,111.90

Total kewajiban dan ekuitas pemegang saham $ 5,860.00 $ 6,358.90

ZYNGA Inc.

LAPORAN OPERASIONAL KONSOLIDASIAN

(Dalam jutaan, kecuali data per saham, tidak diaudit)

Tiga Bulan Terakhir

  31-Mar-22 31-Dec-21 31-Mar-21

Pendapatan

Game Online $ 537.7 $ 534 $ 557

Periklanan dan Lainnya 153.5 161.4 123.3

Total Pendapatan 691.2 695.4 680.3

Biaya dan Pengeluaran

Biaya Pendapatan 252.2 260.1 260.7

Penelitian dan Pengembangan 112.4 151.9 140.7

Penjualan dan Pemasaran 251.1 245.6 248.7

Umum dan administrasi 60.5 39.1 35.7

Total biaya dan pengeluaran 676.2 696.7 685.8

Laba (rugi) dan operasi 15 (1.3) (5.5)

Pendapatan bunga 0.9 1.4 1.7

Beban bunga (3.1) (15.0) (14.7)

Pendapatan (beban) lain-lain, bersih (15.7) (10.2) 8.9

Laba (rugi) sebelum pajak penghasilan (2.9) (25.1) (9.6)

Penyisihan (manfaat dari) pajak penghasilan 21.6 42.1 13.4

Laba bersih (rugi) $ (24.5) $ (67.2) $ (23.0)

Laba (rugi) bersih per saham yang dapat diatribusikan kepada pemegang saham biasa:

Dasar $ (0.02) $ (0.06) $ (0.02)

Encer $ (0.02) $ (0.06) $ (0.02)

Rata-rata tertimbang saham biasa yang digunakan untuk menghitung laba (rugi) bersih per saham yang dapat diatribusikan kepada pemegang saham biasa:

Dasar 1,133.20 1,124.90 1,084.40

Encer 1,133.20 1,124.90 1,084.40

Beban kompensasi berbasis saham yang termasuk dalam item baris di atas:

Biaya pendapatan $ 0.7 $ 0.8 $ 0.6

Penelitian dan pengembangan 31 27.7 24.3

Penjualan dan pemasaran 4.8 4.8 3.9

Umum dan administrasi 8.5 8.9 8.4

Total biaya kompensasi berbasis saham $ 45 $ 42.2 $ 37.2

ZYNGA Inc.

LAPORAN ARUS KAS KONSOLIDASI

(Dalam jutaan, tidak diaudit)

Tiga Bulan Berakhir

  31-Mar-22 31-Dec-21 31-Mar-21

Arus kas dari aktivitas operasi:

Laba bersih (rugi) $ (24.5) $ (67.2) $ (23)

Penyesuaian untuk merekonsiliasi laba (rugi) bersih dengan kas bersih yang diperoleh dari (digunakan dalam) aktivitas operasi:

Depresiasi dan amortisasi 69.2 68.2 56.5

Biaya kompensasi berbasis saham 45 42.3 37.2

(Keuntungan) kerugian dari derivatif, penjualan investasi dan aset lainnya dan mata uang asing, neto 26.6 18.3 (9.0)

Biaya sewa nontunai 3.9 4 4.2

Beban bunga nontunai 1.6 13.7 13.2

Perubahan pajak penghasilan tangguhan dan lainnya (9.3) (6.9) (15.2)

Perubahan aset dan liabilitas operasi:

Piutang, bersih 8.2 (33.5) (59.5)

Biaya dibayar di muka dan aset lainnya (19.2) (3.1) (2.0)

Akun hutang (46.3) 45 (18.8)

Pendapatan tangguhan 4.3 22.1 40.4

Pajak penghasilan terutang (30.0) (20.4) 5.9

Sewa operasi dan kewajiban lainnya (232.2) 75.6 (193.6)

Kas bersih yang disediakan oleh (digunakan dalam) aktivitas operasi (202.7) 158.1 (163.7)

Arus kas dari aktivitas investasi:

Pembelian investasi (2.2) (1.5) (537.2)

Jatuh tempo investasi 84.8 83.5 83.9

Penjualan investasi 74 — —

Akuisisi properti dan peralatan (10.3) (5.7) (1.7)

Kombinasi bisnis, setelah dikurangi kas yang diperoleh (12.6) (286.1) (19.6)

Pelepasan escrow kas terbatas dari kombinasi bisnis (120.0) — —

Akuisisi aset dari aset tidak berwujud (1.0) — (0.9)

Aktivitas investasi lainnya, bersih (20.4) (8.0) (0.3)

Kas bersih yang disediakan oleh (digunakan dalam) aktivitas investasi (7.7) (217.8) (475.8)

Arus kas dari aktivitas pendanaan:

Biaya penerbitan utang dibayar — — (0.9)

Pajak yang dibayarkan terkait dengan penyelesaian saham bersih dari penghargaan ekuitas pemegang saham (5.7) (2.5) (8.2

Hasil dari penerbitan saham biasa 7.3 18.3 10.5

Pembayaran pertimbangan kontinjensi terkait akuisisi (56.6) — (25.1)

Kas bersih yang disediakan oleh (digunakan dalam) aktivitas pendanaan (55.0) 15.8 (23.7)

Pengaruh perubahan nilai tukar pada kas, setara kas dan kas yang dibatasi penggunaannya (12.6) (19.3) (1.7)

Perubahan bersih kas, setara kas, dan kas yang dibatasi penggunaannya (278.0) (63.2) (664.9)

Kas, setara kas dan kas yang dibatasi penggunaannya, awal periode 1,185.20 1,248.40 1,500.40

Kas, setara kas dan kas yang dibatasi penggunaannya, akhir periode $ 907.2 $ 1,185.20 $ 835.5

ZYNGA Inc.

REKONSILIASI GAAP DENGAN HASIL NON-GAAP

(Dalam jutaan, tidak diaudit)

Tiga Bulan Berakhir

  31-Mar-22 31-Dec-21 31-Mar-21

Rekonsiliasi Pendapatan dengan Pemesanan: Total

Pendapatan $ 691.2 $ 695.4 $ 680.3

Perubahan pendapatan yang ditangguhkan 3.7 21.2 39.2

Penyesuaian pemesanan lainnya — 10 —

Pemesanan $ 694.9 $ 726.6 $ 719.5

Rekonsiliasi Pendapatan dengan Pemesanan: Seluler

Pendapatan $ 672.2 $ 673.9 $ 660.7

Perubahan pendapatan yang ditangguhkan 3.8 21.1 38.9

Pemesanan $ 676 $ 695 $ 699.6

Rekonsiliasi Pendapatan dengan Pemesanan: Game Online

Pendapatan $ 537.7 $ 534 $ 557

Perubahan pendapatan yang ditangguhkan (9.4 21.2 39.3

Pemesanan $ 528.3 $ 555.2 $ 596.3

Rekonsiliasi Pendapatan dengan Pemesanan: Periklanan & Lainnya

Pendapatan $ 153.5 $ 161.4 $ 123.3

Perubahan pendapatan yang ditangguhkan 13 0.1 (0.1

Penyesuaian pemesanan lainnya — 10 —

Pemesanan $ 166.5 $ 171.5 $ 123.2

Rekonsiliasi Laba (Rugi) Bersih dengan EBITDA yang Disesuaikan

Laba bersih (rugi) $ (24.5 $ (67.2 $ (23.0

Penyisihan (manfaat dari) pajak penghasilan 21.6 42.1 13.4

Beban (penghasilan) lain-lain, bersih 15.7 10.2 (8.9

Pendapatan bunga (0.9 (1.4 (1.7

Beban bunga 3.1 15 14.7

Depresiasi dan amortisasi 68.7 67.6 56.5

Biaya transaksi terkait akuisisi 12.5 4.6 1.5

Penyesuaian pertimbangan kontinjensi (13.7 28.9 33.4

(Keuntungan) kerugian atas penyelesaian hukum dan biaya hukum terkait 12 — —

Biaya yang timbul dari sewa yang dikosongkan (1) 4.9 4.6 —

Biaya kompensasi berbasis saham 45 42.2 37.2

EBITDA yang disesuaikan $ 144.4 $ 146.6 $ 123.1

Rekonsiliasi Beban Operasional GAAP dengan Beban Operasional Non-GAAP

Biaya operasional GAAP $ 424 $ 436.6 $ 425.1

Biaya transaksi terkait akuisisi (12.5 (4.6 (1.5

Penyesuaian pertimbangan kontinjensi 13.7 (28.9 (33.4

Keuntungan (kerugian) atas penyelesaian hukum dan biaya hukum terkait (12.0 — —

Biaya yang timbul dari sewa yang dikosongkan (1) (4.9 (4.6 —

Biaya kompensasi berbasis saham (44.3 (41.4 (36.6

Biaya operasional non-GAAP $ 364 $ 357.1 $ 353.6

Rekonsiliasi Kas yang Diberikan oleh Aktivitas Operasi ke Arus Kas Bebas

Kas bersih yang disediakan oleh (digunakan dalam) aktivitas operasi $ (202.7 $ 158.1 $ (163.7

Akuisisi properti dan peralatan (10.3 (5.7 (1.7

Arus kas gratis $ (213.0 $ 152.4 $ (165.4

(1) Jumlah tersebut termasuk biaya penurunan nilai (jika berlaku), sewa dan biaya lainnya (termasuk penyusutan) yang terkait dengan gedung kantor kami yang mengalami penurunan nilai.

ZYNGA Inc.

REKONSILIASI GAAP DENGAN BIAYA DAN BEBAN NON-GAAP

(Dalam jutaan, tidak diaudit)

Tiga Bulan Berakhir di 31 Maret, 2022

  Pengukuran GAAP Amortisasi aset tidak berwujud dari akuisisi Penyesuaian pertimbangan kontinjensi Biaya terkait akuisisi Keuntungan (kerugian) atas penyelesaian hukum dan biaya hukum terkait Biaya yang timbul dari sewa yang dikosongkan Biaya kompensasi berbasis saham Pengukuran Non-GAAP

Biaya pendapatan 252.2 (66.1 — — — — (0.7 185.4

Biaya operasional

Penelitian dan Pengembangan 112.4 — 13.7 (1.3 — — (31.0 93.8

Penjualan dan pemasaran 251.1 — — (0.1 — — (4.8 246.2

Umum dan administrasi 60.5 — — (11.1 (12.0 (4.9 (8.5 24

Total biaya operasional 424 — 13.7 (12.5 (12.0 (4.9 (44.3 364

Total biaya dan pengeluaran $ 676.2 (66.1 13.7 (12.5 (12.0 (4.9 (45.0 549.4

Tiga Bulan Berakhir di 31 Maret, 2022

  Pengukuran GAAP Amortisasi aset tidak berwujud dari akuisisi Penyesuaian pertimbangan kontinjensi Biaya terkait akuisisi Keuntungan (kerugian) atas penyelesaian hukum dan biaya hukum terkait Biaya yang timbul dari sewa yang dikosongkan Biaya kompensasi berbasis saham Pengukuran Non-GAAP

Biaya pendapatan 260.7 (52.8 — — — — (0.6 207.3

Biaya operasional

Penelitian dan Pengembangan 140.7 — (33.4 — — — (24.3 83

Penjualan dan pemasaran 248.7 — — — — — (3.9 244.8

Umum dan administrasi 35.7 — — (1.5 — — (8.4 25.8

Total biaya operasional 425.1 — (33.4 (1.5 — — (36.6 353.6

Total biaya dan pengeluaran $ 685.8 (52.8 (33.4 (1.5 — — (37.2 560.9

Kontak

Hubungan Investor:

Hubungan media:

Kenny Johnston

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Leave a Comment