#1 Your Trusted Business Partner

Onapsis umumkan penawaran baru untuk memulai keamanan

Asa Ardiana

Logo BusinessWire

Perusahaan memberikan penawaran manajemen kerentanan baru untuk membantu organisasi dengan sumber daya terbatas memerangi peningkatan serangan pada aplikasi SAP yang sangat penting

Boston (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Onapsis, pemimpin dalam keamanan siber dan kepatuhan aplikasi penting bisnis, hari ini mengumumkan perilisan Onapsis Assess Baseline. Di dunia di mana aplikasi penting bisnis diserang setiap hari, penawaran baru ini mempercepat kemampuan organisasi untuk memulai program manajemen kerentanan SAP mereka dengan menyelaraskan lebih baik dengan SAP Security Baseline.
Pertumbuhan eksponensial ransomware yang ditargetkan dan peningkatan ancaman perang dunia maya karena konflik global berarti bahwa organisasi harus mengevaluasi kembali cara mereka mengamankan sistem mereka yang paling penting. Di tengah lanskap ancaman yang berkembang dan lebih agresif ini, perusahaan berjuang untuk mengimbangi peningkatan jumlah kerentanan yang dieksploitasi oleh pelaku ancaman untuk mendapatkan akses ke aplikasi penting bisnis mereka. Onapsis Assess Baseline memberdayakan perusahaan dari berbagai ukuran untuk mempercepat time-to-value dengan menyederhanakan penerapan dengan model zero-footprint baru berbasis SaaS dan berfokus pada inti, kumpulan kerentanan kritis yang ditargetkan sebagai langkah pertama dalam perjalanan mereka untuk memastikan keamanan siber, kepatuhan, dan ketersediaan aplikasi SAP mereka. Ketika organisasi siap untuk mengambil lebih banyak, Onapsis Assess Baseline menawarkan perluasan yang mudah ke cakupan tambahan untuk manajemen kerentanan serta kemampuan untuk pemantauan ancaman berkelanjutan dan pengujian keamanan aplikasi.

Manfaat Organisasi Utama dengan Onapsis Assess Baseline:

 • Mengurangi Pengeluaran Tambahan Implementasi dengan Penerapan yang Dipercepat: Baik di cloud mereka sendiri, lokal, atau melalui platform SaaS Onapsis, Assess Baseline menawarkan penerapan dan implementasi cepat dengan pemindaian tanpa jejak.

 • Mempercepat Time-to-Value untuk Manajemen Kerentanan SAP: Pengguna SaaS Onapsis dapat memindai dengan Assess Baseline terhadap persyaratan dasar keamanan yang direkomendasikan SAP untuk sistem SAP organisasi dalam beberapa jam. Pemindaian memberikan konteks yang kuat seputar kerentanan kritis, instruksi tentang cara mengurangi, dan keyakinan bahwa tambalan diterapkan, menghemat waktu sumber daya yang berharga.

• Teknologi yang Menskalakan dan Berkembang Saat Anda Siap: Terapkan di mana pun Anda inginkan. Pindai seluruh lanskap SAP. Mulai dari yang kecil dan targetkan sistem yang paling penting terlebih dahulu, sesuaikan dengan baseline, lalu perluas cakupan keamanan di seluruh organisasi sesuai keinginan Anda.

“Mengamankan aplikasi penting bisnis selalu menjadi tantangan, tetapi ada target yang lebih besar di balik organisasi saat ini – lebih dari sebelumnya – karena pelaku ancaman yang canggih semakin menargetkan sistem Enterprise Resource Planning (ERP),” kata CEO Onapsis, Mariano Nunez. “Kami telah berhasil membantu organisasi terbesar dan tercanggih di dunia mengintegrasikan aplikasi bisnis mereka ke dalam keamanan siber dan program kepatuhan mereka. Sekarang, Assess Baseline memudahkan pelanggan yang memulai program keamanan aplikasi SAP mereka untuk secara cepat dan efektif mulai melindungi aplikasi yang mendukung bisnis mereka.”

Platform Onapsis mengamankan aplikasi SAP penting yang menjaga ekonomi global tetap berjalan. Platform ini dibuat khusus untuk memberikan manajemen kerentanan yang berdampak, deteksi ancaman tingkat lanjut, pemeriksaan kode kustom, dan kepatuhan otomatis yang memungkinkan organisasi global untuk mempercepat inisiatif bisnis dan transformasi digital mereka. Platform Onapsis diinformasikan secara mendalam oleh intelijen ancaman dan panduan keamanan terbaru dari Onapsis Research Labs. Tim pemimpin pasar ini telah menemukan lebih dari 800 kerentanan zero-day dan bertanggung jawab atas beberapa peringatan CERT global yang kritis.

“Lanskap ancaman saat ini membutuhkan pendekatan holistik untuk mengamankan aplikasi SAP penting bisnis seperti perangkat lunak ERP,” ujar pemimpin layanan risiko dan otomatisasi ERP nasional dengan RSM US LLP, Steve Biskie. “Sangat menyenangkan melihat Onapsis terus berinovasi dalam solusi untuk membantu perusahaan dalam perjalanan kedewasaan keamanan mereka. Lisensi Baseline yang baru dapat membantu membuka jalan bagi lebih banyak organisasi untuk memiliki titik masuk ke dalam manajemen kerentanan untuk aplikasi SAP yang dapat membantu menjaga data dan aplikasi penting mereka tetap aman dan sesuai.”

Ingin Menghadiri konferensi SAP Sapphire? Kunjungi booth Onapsis untuk mempelajari lebih lanjut: #PA219

Tentang Onapsis

Onapsis melindungi aplikasi bisnis penting yang menjalankan ekonomi global, dari inti hingga cloud. Penawaran solusi keamanan dan kepatuhan siber perusahaan, The Onapsis Platform, secara unik menghadirkan manajemen kerentanan, deteksi dan respons ancaman, jaminan perubahan, dan kepatuhan berkelanjutan untuk aplikasi penting bisnis dari vendor terkemuka seperti SAP, Oracle, Salesforce, dan platform SaaS lainnya.

Onapsis berkantor pusat di Boston, MA, dengan kantor di Heidelberg, Jerman dan Buenos Aires, Argentina, dan dengan bangga melayani lebih dari 300 merek terkemuka dunia, termasuk 20% perusahaan Fortune 100, 6 dari 10 perusahaan otomotif teratas, 5 dari 10 perusahaan kimia teratas, 4 dari 10 perusahaan teknologi teratas, dan 3 dari 10 perusahaan minyak dan gas teratas.

Platform Onapsis didukung oleh Onapsis Research Labs, tim yang bertanggung jawab atas penemuan dan mitigasi lebih dari 800 kerentanan zero-day dalam aplikasi penting bisnis. Jangkauan riset dan platform ancaman kami diperluas melalui firma konsultan dan audit terkemuka seperti Accenture, Deloitte, IBM, PwC, dan KPMG — menjadikan solusi Onapsis sebagai standar dalam membantu organisasi melindungi informasi dan proses cloud, hybrid, dan bisnis penting di lokasi mereka. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di Twitter atau LinkedIn, atau kunjungi kami di https://onapsis.com/.

Kontak

10Fold Communications untuk Onapsis

Mariah Simank, 512-971-3702

Sumber: Onapsis

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar

Tingkatkan popularitas, elektabilitas dan kredibilitas bisnis Anda dengan Jasa Publikasi Media Online.