Roman resmikan showroom di Bandung dan Serpong

Asa Ardiana

HOR Bandung Int OK

Jakarta (PUBLIKASI.CO.ID) – Produsen ubin granit dan keramik Roman terus berekspansi dengan membuka showroom “House of Roman” di Bandung dan Serpong (Tangerang).  

Ruang pamer terbaru tersebut berada di lokasi yang sangat strategis. Untuk di Bandung, ruang pamer baru telah dibuka pada 23 Mei 2022 dengan alamat di Jl. Veteran No.24 Bandung, Jawa Barat. Sedangkan showroom Serpong dibuka pada 27 Mei 2022 dengan alamat di Jl. Boulevard Raya Graha Emerald M05/08 No.1, Gading Serpong atau tepatnya berada di seberang Atria Hotel.  

Dengan tambahan dua ruang pamer baru, kini Roman telah memiliki total 11 House of Roman yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Sebelumnya empat showroom sudah berdiri di Jakarta yaitu Fatmawati, Kelapa Gading, Mangga Dua dan Meruya. House of Roman juga sudah hadir di lima kota besar lainnya, terdiri dari Surabaya, Semarang, Bandung Barat, Medan dan Denpasar masing-masing satu showroom.   

General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Jimin Suman mengatakan, pembukaan dua showroom baru di Bandung dan Serpong akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi terbaru, terkini dan terlengkap mengenai produk granit dan keramik terbaik. 

“Dengan kehadiran House of Roman di Bandung dan Serpong, masyarakat ekonomi menengah ke atas akan lebih mudah dan nyaman mendapatkan produk dan informasi tentang granit dan keramik yang bagus, indah dan berkualitas tinggi,” katanya. 

Menurut dia, pihaknya membuka showroom di Serpong karena merupakan daerah perkotaan baru dengan perkembangan properti perumahan maupun komersial yang sangat pesat. Sejumlah developer besar mengembangkan proyek properti di kawasan ini seperti Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, Paramount Land, Lippo Karawaci dan Summarecon Serpong. Jumlah penduduk juga terus meningkat dengan gaya hidup metropolitan. 

“Sedangkan Kota Bandung dipilih karena merupakan kota besar dengan segmen masyarakat yang membutuhkan keramik dan granit berkelas tinggi. Setelah sebelumnya hadir di Bandung Barat [Kota Baru Parahyangan], maka kini kami hadir di pusat kota Bandung,” paparnya.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment