Taipei, Taiwan (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Pada tanggal 31 Mei 2022 Chunghwa Telecom Co., Ltd. (CHT) dan Rumah Sakit Thonburi (TH) menandatangani MOU “Rumah Sakit Cerdas”. Mengingat strategi “Medical Hub of Asia” pemerintah Thailand pada tahun 2004, dan tujuannya untuk menjadi negara Asia Tenggara terkemuka dalam menyediakan layanan kesehatan internasional, kedua pihak, CHT dan TH, melanjutkan kolaborasi POC bangsal cerdas mereka, dan mencapai tonggak baru aplikasi rumah sakit pintar di Thailand.
Di antara jaringan rumah sakit Thonburi Healthcare Group di Thailand, Rumah Sakit Thonburi terus meningkatkan dan memperluas untuk memenuhi komitmen mereka dengan keunggulan dalam setiap aspek, dengan tim yang didorong oleh kualitas lebih dari 350 dokter yang terampil dan berpengalaman, penggunaan teknologi medis paling canggih, serta budaya kepedulian dan kasih sayang yang mengakar.
Beraliansi dengan mitra luar biasa dalam industri perawatan kesehatan, termasuk imedtac dari Taiwan dan MD Healthcare dari Thailand, Chunghwa Telecom memperkenalkan kepada Rumah Sakit Thonburi solusi bangsal pintar, termasuk stasiun perawatan pintar, kios tanda vital serba ada, lemari pengeluaran otomatis, Tampilan Informasi Samping Tempat Tidur Epaper dan Sistem Manajemen Jatuh ToF. Solusi ini membantu mengurangi beban kerja staf medis, meningkatkan kualitas layanan medis, dan meningkatkan kinerja operasional. Chunghwa Telecom terus meningkatkan daya saing menggunakan teknologi dan aplikasi ICT.
Kepala Staf Eksekutif Rumah Sakit Thonburi, Dr. Siripong menekankan “Kami percaya bahwa pengumpulan, pengorganisasian, serta distribusi informasi yang lebih baik sangat penting untuk pengobatan yang tepat, yang pada akhirnya memungkinkan dokter dan paramedis memberikan perawatan kesehatan yang lebih baik di dalam dan di luar lingkungan rumah sakit. Kami menghargai kesederhanaan, keramahan, dan konektivitas komprehensif dalam teknologi informasi kami daripada sistem rumit dan baru yang mengalihkan perhatian dari perawatan kesehatan yang kami berikan kepada pasien kami.”
“Dengan tantangan pasca Covid-19 yang kita hadapi sekarang, dan negara-negara di Asia Tenggara yang ingin mencapai transformasi digital dalam industri perawatan kesehatan, rumah sakit harus memberikan layanan dalam inovasi untuk lingkungan yang selalu berubah.” kata Presiden Grup Bisnis Internasional Chunghwa Telecom dan Ketua Chunghwa Telecom (Thailand) Co., Ltd. Hsueh-Lan Wu Solusi rumah sakit pintar yang disediakan oleh Chunghwa Telecom mencakup fitur cloudization, digitalization, informatization, dan intelligentization, yang benar-benar memuaskan pasar kebutuhan dan pengembangan layanan yang inovatif dalam jangka panjang. Melalui kolaborasi dengan rumah sakit, Chunghwa Telecom berharap dapat membuka halaman baru layanan aplikasi rumah sakit pintar di pasar.
【Tentang Rumah Sakit Thonburi】
Rumah Sakit Thonburi adalah rumah sakit perawatan tersier yang menyediakan berbagai layanan medis dan bedah berkualitas tinggi. Didirikan pada 10 Mei 1977, sejak saat itu telah menyediakan perawatan kesehatan yang sangat baik secara lokal dan internasional. Berlokasi strategis di sisi Barat Bangkok dan dengan 18 jaringan rumah sakit nasional, sekarang menjadi salah satu rumah sakit swasta paling tepercaya di Thailand.
【Tentang Chunghwa Telecom】
Kontak
Media:
Angela Tsai
Telepon: +886 2 2344 3252
Sumber: Chunghwa Telecom
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
© PUBLIKASI.CO.ID 2022
Sumber: Antara.
Tinggalkan komentar