#1 Your Trusted Business Partner

Guardant Health selesaikan pembelian usaha patungan Guardant Health AMEA

Asa Ardiana

Logo BusinessWire

Palo Alto, California (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Guardant Health, Inc. (NASDAQ:GH), perusahaan onkologi presisi terkemuka, hari ini mengumumkan telah membeli sisa saham Guardant Health AMEA, Inc., yang dimiliki oleh SoftBank dan afiliasinya, memberi perusahaan tersebut kendali penuh atas operasi di seluruh wilayah Asia, Timur Tengah dan Afrika.

Lebih dari setengah dari perkiraan kasus kanker baru di dunia berasal dari Asia, Timur Tengah dan Afrika (AMEA).1 Akuisisi ini akan memungkinkan Guardant Health untuk secara langsung mengatasi beban kanker yang berkembang di wilayah tersebut dengan mempercepat penerapan tes darah perusahaan dan layanan yang digunakan oleh penyedia layanan kesehatan untuk mendeteksi dan mengelola kanker di semua tahap penyakit.

Operasi Guardant Health di AMEA mendukung 41 negara di seluruh kawasan ini. Dalam waktu dekat, perusahaan akan memprioritaskan tes berbasis darah ke penyedia layanan kesehatan dan pasien dengan kanker stadium lanjut di Jepang, di mana, pada Maret 2022, Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan Jepang (MHLW) memberikan persetujuan peraturan untuk Guardant360® CDx, tes biopsi cair untuk profil mutasi tumor pada pasien dengan tumor padat stadium lanjut.

“Dengan mengakuisisi sisa saham Guardant Health AMEA, kami dapat fokus untuk menciptakan organisasi global terpadu dan terpusat yang memenuhi janji kami untuk membantu menaklukkan kanker dan meningkatkan hasil pasien,” kata Ketua dan co-CEO Guardant Health, Helmy Eltoukhy. “Kami percaya tes berbasis darah kami dapat memainkan peran penting dalam membantu mengatasi meningkatnya insiden kanker di wilayah ini, dan kami berharap dapat terus mendukung pasien yang menghadapi diagnosis kanker saat kami memperluas operasi kami di pasar ini.”

Pada bulan Mei 2018, Guardant Health dan SoftBank Vision Fund mendirikan usaha patungan Guardant Health AMEA untuk memperluas komersialisasi teknologi biopsi cair terkemuka di industri Guardant Health di seluruh wilayah. Berdasarkan ketentuan perjanjian usaha patungan para pihak, Guardant Health membayar sekitar 177,8 juta dollar AS untuk mengakuisisi kepentingan ekuitas Guardant Health AMEA yang dipegang oleh SoftBank dan afiliasinya.

Tentang Guardant Health

Guardant Health adalah perusahaan onkologi presisi terkemuka yang berfokus untuk membantu menaklukkan kanker secara global melalui penggunaan tes miliknya, kumpulan data yang luas, dan analitik tingkat lanjut. Platform onkologi Guardant Health memanfaatkan kemampuan untuk mendorong adopsi komersial, meningkatkan hasil klinis pasien, dan menurunkan biaya perawatan kesehatan di semua tahap rangkaian perawatan kanker. Guardant Health telah meluncurkan tes Guardant360®, Guardant360 CDx, Guardant360 TissueNext™, Guardant360 Response™ dan GuardantOMNI® secara komersial untuk pasien kanker stadium lanjut, dan Guardant Reveal™ untuk pasien kanker stadium awal. Portofolio skrining Guardant Health, termasuk tes Shield™ yang diluncurkan secara komersial, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan individu yang memenuhi syarat untuk skrining kanker. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi guardanthealth.com dan ikuti perusahaan di LinkedIn dan Twitter.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti undang-undang sekuritas federal, termasuk pernyataan mengenai potensi utilitas, nilai, manfaat, dan keuntungan dari tes atau pengujian biopsi cair Guardant Health, yang melibatkan risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi dan harapan yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini. Pernyataan ini didasarkan pada ekspektasi, prakiraan dan asumsi saat ini, dan hasil serta hasil aktual dapat berbeda secara material dari pernyataan ini karena sejumlah faktor risiko dan ketidakpastian ini dan tambahan yang dapat mempengaruhi hasil keuangan dan operasi Guardant Health dan menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang ditunjukkan oleh pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat dalam siaran pers ini termasuk yang dibahas di bawah judul “Faktor Risiko” dan “Diskusi Manajemen dan Analisis Kondisi Keuangan dan Hasil Operasi” dan di bagian lain dalam Laporan Tahunan pada Formulir 10-K untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 dan dalam laporan lainnya yang diajukan ke Securities and Exchange Commission. Pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini didasarkan pada informasi yang tersedia untuk Guardant Health pada tanggal perjanjian ini, dan Guardant Health menyangkal kewajiban apa pun untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang diberikan untuk mencerminkan setiap perubahan dalam harapannya atau setiap perubahan dalam peristiwa, kondisi, atau keadaan di mana pernyataan tersebut didasarkan, kecuali sebagaimana diharuskan oleh hukum. Pernyataan berwawasan ke depan ini tidak boleh diandalkan sebagai mewakili pandangan Guardant Health pada tanggal apa pun setelah tanggal siaran pers ini.

Referensi

Kontak

Kontak Investor:

Alex Kleban

+1 657-254-5417

Kontak Media:

Michele Rest

+1 215-910-2138

Sumber: Guardant Health, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022



Sumber: Antara.

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar

Tingkatkan popularitas, elektabilitas dan kredibilitas bisnis Anda dengan Jasa Publikasi Media Online.