#1 Your Trusted Business Partner

Talent Insider Hadirkan HR Forum Indonesia Pertama Setelah 2 Tahun Pandemi

Asa Ardiana

Talent insider

Jakarta, 17 Juni 2022 (PUBLIKASI.CO.ID)- Layanan profesional karier, Talent Insider menghadirkan HR Forum Indonesia, sebuah forum diskusi seminar yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia setelah 2 tahun lebih pandemi Covid-19. Bersama dengan Stephanie Harto dari Dana Indonesia dan Dewi Suryani dari Danone yang

turut menjadi pembicara, acara mengenai Human Resources dan Rekrutmen ini mendapatkan antusias yang sangat meriah dari berbagai HRD di perusahaan terkemuka seperti Kimia Farma, Astra Group, Bank Indonesia, Perum Perumnas, Pertamina, SGMW (Wuling), Sinar Mas Land,Summarecon Group, dll mengingat sudah lebih dari 2 tahun lamanya aktivitas kita untuk berkumpul dibatasi sehingga acara diskusi dan seminar seperti ini pun juga ditiadakan.

Direktur Talent Insider, Jacky Bhagchandani dalam pembukaan acara tersebut menyampaikan bagaimana pandemi telah mengubah rencana dan strategi rekrutmen suatu perusahaan. Ia menggarisbawahi dalam divisi Human Resources setidaknya memerlukan 3 hal yang harus diperhatikan untuk memaksimalkan strategi rekrutmen dalam mendapatkan talenta terbaik. “Attract, Hire, Develop adalah tiga hal yang harus diperhatikan untuk memaksimalkan strategi yang tepat dalam mendapatkan talenta terbaik. Namun, untuk membuat strategi tersebut kita juga harus menyesuaikan dengan trend, challenges,dan generasi yang tentunya akan berubah-ubah” kata Jacky.

Melalui Talent Insider, ketiga hal tersebut bisa direalisasikan dengan sangat baik dan efektif. Talent Insider sendiri memiliki produk dan jasa berupa LinkedIn Talent Solutions, LinkedIn Learning, Executive Headhunting Services, dan Employer Branding Content Development.

1. LinkedIn Talent Solutions

LinkedIn Talent Solutions adalah layanan yang membantu perusahaan untuk merekrut dengan efektif. Dapatkan data insight mengenai talenta terbaik, bagaimana kompetitor Anda melakukan perekrutan, berapa banyak karyawan di kompetitor Anda yang sedang open to work, perusahaan yang paling banyak memiliki karyawan di posisi yang ingin Anda lihat (contoh:sales) dan skills apa saja yang penting dan dibutuhkan perusahaan Anda.

2. LinkedIn Learning

LinkedIn learning adalah platform belajar untuk meningkatkan skills yang saat ini paling diminati dengan lebih dari 16.000+ kursus online yang diajarkan oleh para profesional dari Harvard Business School, Oxford, dll.

3. Executive Headhunting Services

Executive Headhunting Services adalah layanan untuk mendapatkan talenta yang tepat dan terbaik untuk perusahaan Anda dengan waktu dan biaya yang efektif dan efisien hanya dalam 2 minggu untuk posisi yang sulit dicari.

4. Employer Branding Content Development

Employer Branding Content Development adalah layanan jasa untuk meningkatkan branding perusahaan Anda melalui postingan-postingan di media sosial untuk

mengatasi semua tantangan yang perusahaan hadapi dalam menarik, merkerut, danmempertahankan karyawan.

Tentang Talent Insider:

Talent Insider adalah perusahaan rintisan teknologi Indonesia yang bergerak dan fokus dalam bidang Human Resources dan Rekrutmen. Talent Insider merupakan salah partner resmi LinkedIn dan menjadi kantor representatif LinkedIn di Jakarta, Indonesia. Talent Insider dibangun dan dikembangkan dengan dengan visi untuk membantu rencana dan strategi pertumbuhan bisnis/perusahaan Anda dalam memecahkan tantangan perekrutan.

Media contact:

Ririn Agustin

Marketing, Talent Insider

ririnagustin@talentinsider.com

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar

Tingkatkan popularitas, elektabilitas dan kredibilitas bisnis Anda dengan Jasa Publikasi Media Online.