Pra-IPO DEXLEVO 26 miliar won dorong pemasaran global ‘GOURI’

Asa Ardiana

Seoul, Korea Selatan (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Seiring dengan melambatnya penyebaran COVID-19 di seluruh dunia, permintaan akan perawatan kulit diperkirakan akan meningkat, dan ekspektasi akan pertumbuhan pesat pasar perawatan kulit juga meningkat. Negara-negara lain seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Jerman telah mencabut langkah-langkah untuk memakai masker di luar ruangan, dan ada kecenderungan untuk menghapus langkah-langkah untuk memakai masker di transportasi umum. Hal ini dapat diakui sebagai kabar baik bagi perusahaan di industri kecantikan dengan proporsi ekspor luar negeri yang tinggi.

GORGEOUS GOURI logo 1
Logo GOURI

DEXLEVO, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam peralatan medis kosmetik, telah menyelesaikan pendanaan pra-IPO sebesar 26 miliar won untuk investor eksisting, Magna Investment, Smilegate Investment, Hyundai Technology Investment, dan Shinhan Capital. Ia sedang mempersiapkan untuk listing pada tahun 2023, dan DEXLEVO telah menetapkan nilai posting 276 miliar won setelah investasi.

DEXLEVO didirikan pada tahun 2013 oleh Jaewon Yoo, mantan peneliti di Samyang Corporation, dan berhasil mencairkan Polycaprolactone (PCL), polimer biodegradable, untuk pertama kalinya di dunia. Berdasarkan teknologi ini, DEXLEVO mengembangkan injeksi PCL cair ‘GOURI’ dan berpartisipasi dalam pameran kecantikan terbesar di dunia AMWC (Aesthetic and Anti-aging Medicine world Congress) pada bulan September tahun lalu dan Maret tahun ini sebagai sponsor utama yang mengumumkan kecakapan dan keunggulan teknologi GOURI. Ia juga akan berpartisipasi dalam International Master Course on Aging Science (IMCAS) yang diadakan di Paris Juni ini untuk memacu kegiatan pemasaran guna meningkatkan pangsa pasar globalnya.

Tidak seperti filler yang ada, karena GOURI dalam bentuk cair tanpa partikulat, ia menyebar ke seluruh wajah saat disuntikkan dan menginduksi pembentukan kolagen.

DEXLEVO memperluas pangsa pasar kecantikannya tidak hanya dengan GOURI, perangkat medis kosmetik, tetapi juga KABELLINE, produk kontur, dan Touch BR, produk pemutih. Saat ini, DEXLEVO fokus pada distribusi di kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia, Vietnam, dan Thailand. KABELLINE menjangkau Amerika.

KABELLINE adalah produk kontur yang memecah lemak menggunakan asam deoksikolat. Tidak seperti produk kontur yang ada, tidak ada rasa sakit atau efek samping, dan ini adalah produk yang pada dasarnya mencegah efek yo-yo dari mensintesis kembali asam lemak bebas (Free Fatty Acids/FFA) yang tersisa di tubuh menjadi lemak.

Touch BR adalah produk pemutih dengan peptide dan vitamin C sebagai bahan utamanya. Produk ini mencegah penuaan kulit dan produksi melanin, dan meningkatkan kelembaban kulit. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di situs web DEXLEVO (www.dexlevoaesthetic.com).

Kontak

DEXLEVO

Pengembangan Perencanaan Bisnis

Diana Kim

Sumber: DEXLEVO

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment