Alvarez & Marsal luncurkan unit bisnis Asia Tenggara dan Australia

Asa Ardiana

Logo BusinessWire

Utsav Garg ditunjuk sebagai Direktur Pelaksana dan Kepala unit bisnis Asia Tenggara dan Australia

Singapura (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Perusahaan layanan profesional global terkemuka Alvarez & Marsal (A&M) telah meluncurkan unit bisnis baru di Asia Tenggara dan Australia (SEAA), dipimpin oleh Direktur Pelaksana yang baru saja diangkat, Utsav Garg. Unit bisnis SEAA A&M menunjukkan komitmen dan investasi perusahaan tersebut dalam memperluas jejak geografisnya di seluruh Asia Pasifik (APAC) dalam menanggapi permintaan pasar yang terus meningkat.

Bapak Garg membawa pengalaman lebih dari 20 tahun dalam program transformasi skala besar ke perannya di A&M. Selain membangun dan memimpin unit bisnis SEAA, ia akan memberi nasihat kepada klien tentang pertumbuhan berkelanjutan dan peningkatan profitabilitas di berbagai industri, termasuk bidang barang konsumsi dan ritel, telekomunikasi, teknologi informasi dan komunikasi, kesehatan, logistik, dan industri proses.

Sebelum bergabung dengan A&M, Bapak Garg menjabat sebagai Mitra Pelaksana untuk bisnis Kearney dari keseluruhan empat kantor di Asia Tenggara. Dalam peran itu, ia mengembangkan bisnis perusahaan berkali lipat di wilayah tersebut. Sebelumnya ia juga memegang posisi penjualan dan kepemimpinan merek di Unilever.

Co-founder Alvarez & Marsal, Bryan Marsal mengatakan, “A&M telah melihat meningkatnya permintaan dari ekuitas privat (Private Equity) dan perusahaan di Asia Pasifik. Unit bisnis SEAA kami adalah perluasan strategis dari kehadiran kami di Asia Utara dan India dan akan sangat penting bagi pertumbuhan kami di pasar yang berkembang ini. Utsav dan timnya akan memberikan perpaduan unik antara keahlian operator industri dan fokus terhadap tindakan, di mana A&M dikenal di seluruh dunia dan di kawasan ini.”
Direktur Pelaksana dan Kepala Pasar Berkembang dan APAC A&M, Luis de Lucio mengatakan, “Asia Tenggara dan Australia adalah pasar utama bagi kami dan sangat penting bagi kemampuan kami untuk membantu klien regional dan internasional memecahkan masalah yang kompleks. Rekam jejak Utsav yang terbukti dalam membuahkan hasil sesuai dengan warisan operasional kami dan pola pikir yang mendorong perubahan. Bersamaan dengan investasi kami untuk meningkatkan kehadiran A&M di Asia Pasifik, pengetahuan pasar Utsav yang mendalam akan mendukung pendekatan dan penawaran terpadu kami di seluruh kawasan.”

Garg mengatakan, “Unit bisnis SEAA kami menunjukkan babak pertumbuhan yang baru dan menarik bagi perusahaan. Kemampuan global A&M, warisan keunggulan operasional, dan komitmen untuk memaksimalkan nilai akan membantu klien yang berbasis di Asia Tenggara dan Australia menavigasi tantangan dan meraih peluang. Sejarah A&M dalam memecahkan masalah kompleks yang dihadapi perusahaan, dewan perusahaan, firma ekuitas privat (Private Equity), dan lembaga pemerintah meningkatkan kemampuan kami untuk menciptakan nilai di seluruh rantai nilai bagi klien.”

Tentang Alvarez & Marsal

Perusahaan, investor, dan entitas pemerintah di seluruh dunia beralih ke Alvarez & Marsal (A&M) untuk kepemimpinan, tindakan, dan hasil. Dimiliki secara privat sejak didirikan pada tahun 1983, A&M adalah perusahaan layanan profesional global terkemuka yang menyediakan layanan konsultasi, peningkatan kinerja bisnis, dan manajemen perubahan haluan (Turnaround). Ketika pendekatan konvensional tidak cukup untuk menciptakan transformasi dan mendorong perubahan, klien mencari keahlian dan kemampuan mendalam kami untuk memberikan solusi praktis untuk masalah unik mereka.

Dengan lebih dari 6.000 karyawan di lima benua, kami memberikan hasil nyata bagi perusahaan, dewan perusahaan, firma ekuitas privat (Private Equity), firma hukum, dan lembaga pemerintah yang menghadapi tantangan kompleks. Para pemimpin senior kami dan timnya, memanfaatkan warisan restrukturisasi A&M untuk membantu perusahaan bertindak tegas, mendorong pertumbuhan, dan mempercepat hasil. Kami adalah operator berpengalaman, konsultan kelas dunia, mantan regulator, dan otoritas industri dengan komitmen bersama untuk memberi tahu klien apa yang benar-benar dibutuhkan untuk menjadikan perubahan sebagai aset bisnis strategis, mengelola risiko, dan membuka nilai di setiap tahap pertumbuhan.

Kontak

Sandra Sokoloff, Direktur Senior Hubungan Masyarakat Untuk Global

Sumber: Alvarez & Marsal

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment