VOOPOO ciptakan grafiti vape terbesar bersama seniman grafiti terkenal

Asa Ardiana

London (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Menyusul perilisan lagu Spark Your Life, VOOPOO, merek rokok elektrik terkemuka, kembali mendobrak batas dengan mengundang seniman grafiti terkenal dunia Woskerski untuk membuat pesta visual seni jalanan di London dengan grafiti yang memukau.

VOOPOO 黑 04
Logo Voopoo

Penciptaan simbol infinity raksasa ∞ disaksikan oleh ribuan orang

Sebagai merek rokok elektrik yang terkenal di dunia, VOOPOO tidak pernah berhenti mengejar inovasi sejalan dengan konotasi simbol mereknya ∞, VOOPOO terus meluncurkan kolaborasi crossover baru dan memimpin tren industri. Kali ini, merek VOOPOO disajikan secara unik dalam gaya yang sangat modern melalui kerja sama dengan seniman grafiti terkenal Woskerski yang mencapai keseimbangan sempurna antara seni dan citra merek, dan memberikan pengalaman inovatif yang beragam kepada konsumen.

Berdasarkan simbol merek VOOPOO ∞, seniman Woskerski menggunakan kreativitasnya yang luar biasa untuk membuat grafiti besar dengan fokus pada produk baru VOOPOO Argus GT 2, yang mengintegrasikan asap dengan sempurna, dan simbol merek. Sementara itu, grafiti tersebut sepenuhnya dimasukkan ke dalam Leake Street Tunnel London, menghadirkan energi dan pesona yang sangat khas. Ribuan orang tertarik untuk menyaksikan proses pembuatannya, dan banyak selebriti internet meluncurkan streaming langsung untuk berinteraksi dengan penggemar VOOPOO.

Influencer tren dan pengguna bersama-sama membuat simbol ∞ menjadi viral

Nyalakan Hidupmu, dan masih banyak lagi. Dengan produknya yang diterima dengan baik di seluruh dunia, simbol merek VOOPOO yang ikonik juga telah mengakar kuat di hati para pengguna. Selain grafiti raksasa simbol infinity di London, seniman lain juga meluncurkan kreasi grafiti simbol infinity raksasa VOOPOO baru-baru ini di Taman Kalijodo di Jakarta, Indonesia, yang menarik banyak penggemar di Indonesia. Yang lebih mengejutkan lagi, di platform media sosial TikTok dan aplikasi VOOPOO Fans club di Indonesia, ribuan selebriti dan pengguna internet memposting kreasi mereka sendiri dari simbol infinity dan menunjukkan kecintaan mereka pada merek tersebut dengan menampilkan produk dan lukisan VOOPOO.
Tahun ini, dari perilisan lagu Spark Your Life, peluncuran TikTok Challenge, dan grafiti simbol infinity di Inggris dan Indonesia, VOOPOO terus menembus batas dan menjadi trend-setter terkemuka di dunia. industri rokok elektrik. Mari kita nantikan langkah besar selanjutnya dari VOOPOO.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Nical Zhang

Telepon: +86 16635003093

Sumber: Shenzhen Woody Vapes Technology

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment