Mary Kay presentasikan temuan baru tentang polusi dan kesehatan kulit

Asa Ardiana

Dallas (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Mary Kay Inc., pemimpin global dalam inovasi perawatan kulit, melanjutkan dukungan berkelanjutannya terhadap komunitas kecantikan dan ilmiah baru-baru ini dengan mensponsori Pertemuan Tahunan Society for Investigative Dermatology (SID) 2022 dan mengungkapkan hal baru, terobosan penelitian di acara tersebut. Temuan baru Mary Kay, bersama dengan NYU Grossman Medical School of Environmental Medicine, menemukan bahwa kompleks antioksidan yang ditampilkan dalam lini perawatan kulit Mary Kay® TimeWise® Miracle Set 3D™ mengurangi efek berbahaya dari polusi pedesaan dan radiasi UV.

Asset 1 Mary Kay Logo 2
Logo Mary Kay

“Tim Riset & Pengembangan kami selalu bekerja keras untuk mengembangkan terobosan perawatan kulit atau penemuan ilmiah berikutnya,” kata Kepala Staf Inovasi, Produk dan Sains Mary Kay, Dr. Lucy Gildea. “Dengan bermitra dengan NYU Grossman dan tim ilmiah dan akademis lainnya di seluruh dunia, kami memastikan perusahaan kami — dan produk kami — berada di garis depan inovasi perawatan kulit dan kesehatan.”

Polusi udara terus tumbuh sebagai masalah kesehatan di seluruh dunia. Sebelumnya, tim sains Mary Kay bermitra dengan Universitas Columbia dan menemukan bahwa efek polusi udara pada kulit bisa sangat dramatis, mengakibatkan penuaan, kulit kusam, dan kerutan. Polusi udara menciptakan radikal bebas yang harus dilawan kulit untuk menjaga kesehatan dan penampilan awet muda.

Penelitian kolektif ini menunjukkan bahwa kompleks antioksidan novel Mary Kay yang dioleskan secara topikal dapat mengurangi kerusakan sel akibat stres baik dari lingkungan perkotaan maupun pedesaan – jenis kerusakan sel yang mengarah pada tanda-tanda penuaan dini. Kompleks “super” ini mencakup resveratrol yang dienkapsulasi untuk melawan penuaan dan memperbaiki tampilan garis-garis halus. Produk ini juga mengandung Vitamin B3 untuk membantu retensi air. Akhirnya, peptida anti-penuaan mengakhiri formula, mengemas pukulan terhadap polusi. Dengan didokumentasikannya manfaat ini, tim berharap lebih banyak orang dapat menemukan solusi yang tepat untuk memerangi efek polusi pada kulit mereka sendiri.

Sponsor dan penelitian yang diungkapkan di SID hanyalah upaya terbaru Mary Kay untuk memperkuat komitmen jangka panjang merek tersebut untuk memajukan penelitian dan pengembangan kesehatan kulit. Mary Kay memegang lebih dari 1.600 paten untuk produk, teknologi, dan desain kemasan dalam portofolio globalnya.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang mampu menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka menuju kemandirian ekonomi melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jejaring, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau follow kami di Twitter.

Kontak

Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022



Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment