NielsenIQ percepat perluasan strategi ritel global

Asa Ardiana

Logo BusinessWire

Chicago (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- NielsenIQ telah memperkuat praktik ritel global terkemukanya dengan penambahan Dawn E. Norvell sebagai Kepala Global dari Lab Ritel NielsenIQ yang baru dibentuk. Dalam peran barunya, Norvell akan memimpin tim progresif yang dibentuk untuk lebih mengidentifikasi kebutuhan klien ritel, merancang solusi, dan memungkinkan peritel menggunakan rangkaian produk lengkap NielsenIQ untuk membantu mendorong bisnis mereka. Norvell akan membangun strategi manajemen penjualan dan komersial yang dirancang untuk memperluas fokus analitik ritel NielsenIQ dan memungkinkan pertumbuhan dalam unit bisnis tersebut.

“Lab Ritel NielsenIQ adalah bagian penting dari strategi ritel global & kesuksesan perusahaan kami, dan pengetahuan dan latar belakang Dawn yang terdepan di industri di pasar global memberikan sudut pandang yang langka tentang iklim ritel saat ini,” kata Presiden Ritel Global di NielsenIQ, David Johnson. “Pengalaman langsungnya yang luas akan meningkatkan jangkauan luas penawaran klien go-to-market kami dan menambah kedalaman yang signifikan bagi tim ritel kami. Kami senang bahwa NielsenIQ terus menarik para pemikir inovatif dan pemimpin visioner dengan talenta tertinggi.”

Norvell adalah pemimpin bisnis visioner dengan rekam jejak kesuksesan yang terbukti dan pengalaman ritel yang luas. Keahliannya dalam analitik data konsumen dan produsen, menjembatani solusi kompleks untuk memecahkan masalah bisnis dan dalam manajemen laba rugi dan strategi bisnis yang dipimpin konsumen akan memungkinkan kami untuk memberikan hasil bisnis jangka panjang yang kuat.

“Perpindahan ke NielsenIQ merupakan hal yang menarik bagi saya karena reputasi perusahaan untuk layanan klien yang sangat baik dan dedikasinya untuk memberikan analisis ahli tentang konsumen dan tren pasar tidak tertandingi,” ujar Dawn E. Norvell. “Saya juga tertarik pada Lab Ritel baru perusahaan, konsep lab Inovatif sejati yang memungkinkan penemuan akar masalah pengecer, kemampuan untuk mengatasi masalah ini, dan peluang untuk memonetisasi kekuatan pengecer. Saya berharap dapat mendorong hasil bisnis yang kuat dengan memimpin dan mengembangkan tim pemikir inovatif dan profesional berbakat yang beragam di Lab Ritel NielsenIQ.”

Sebelum bergabung dengan NielsenIQ, Norvell menghabiskan lebih dari 10 tahun di Walmart, di mana ia menjabat sebagai pedagang senior dan pemasar kategori di seluruh makanan, bahan habis pakai, dan kecantikan. Ia telah diakui oleh berbagai penghargaan industri, termasuk Penghargaan Dampak Keunggulan Merchandising Walmart dan Penghargaan Pemikiran Risiko Walmart. Selain itu, Norvell telah ditampilkan sebagai pembicara kunci dalam berbagai acara industri dan disorot sebagai eksekutif industri kecantikan yang “Cukup Kuat” dalam artikel di Essence Magazine “Wanita Kulit Hitam dalam Kecantikan: 15 Eksekutif Kecantikan yang Mengubah Industri”.

Tentang NielsenIQ

NielsenIQ, perusahaan layanan informasi global, memberikan standar emas dalam pengukuran konsumen dan ritel, melalui pemahaman yang paling terhubung, lengkap, dan dapat ditindaklanjuti dari konsumen global omnichannel yang berkembang. NielsenIQ adalah sumber kepercayaan bagi industri yang kami layani dan pelopor yang menentukan abad berikutnya dari pengukuran konsumen dan ritel. Data, wawasan terhubung, dan analitik prediktif kami mengoptimalkan kinerja CPG dan perusahaan ritel, mendekatkan mereka ke komunitas yang mereka layani dan membantu mendorong pertumbuhan mereka.

NielsenIQ, perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di 90+ pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi NielsenIQ.com.

Kontak

Gillian Mosher

Wakil Presiden, Komunikasi

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment