SMOORE terpilih dalam program dukungan pengembangan desain industri Shenzhen

Asa Ardiana

Dipimpin oleh pengakuan tinggi atas kemampuan desain luar biasa FEELM

Shenzhen, China (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Biro Industri dan Teknologi Informasi Kota Shenzhen mengumumkan daftar program dukungan pengembangan desain industri gelombang kedua pada tahun 2022. SMOORE, bersama dengan Shenzhen Skyworth, DJI, dan perusahaan teknologi lainnya masuk dalam daftar tersebut.

FEELM Logo black 1
Logo FEELM

Program dukungan pengembangan desain industri mendukung pusat desain industri atau tim desain industri perusahaan yang diakui dengan kemampuan inovasi yang kuat, kekhasan desain, dan kompetensi utama.

Sementara itu, Biro Industri dan Teknologi Informasi Kota Shenzhen meminta pihak-pihak yang terpilih untuk memimpin dan mendukung manufaktur maju dan industri tradisional yang ada dengan kemampuan desain industri. Pada akhirnya, perusahaan harus mencapai peningkatan dalam empat aspek: penampilan eksternal, pengalaman pengguna yang ramah, branding dan jaminan kualitas, selanjutnya untuk mengubah peningkatan menjadi penyebaran.

Informasi publik pengumuman daftar ini mengungkapkan bahwa tim desain industri internal FEELM, merek teknologi atomisasi unggulan SMOORE memenangkan pengakuan dari “desain inovatif dan transformasi pencapaian pengabut elektronik pod tertutup berdasarkan teknologi pemanas keramik tanpa timah.”

Tim desain industri FEELM telah menciptakan sejumlah karya desain yang menggabungkan atribut teknologi, kepraktisan, dan kepedulian konsumen, memberdayakan solusi atomisasi elektronik FEELM untuk menghubungkan pengalaman konsumen dengan manufaktur cerdas yang canggih.

Dari tahun 2020 hingga 2022, tim desain industri FEELM telah memenangkan 8 penghargaan desain internasional bergengsi termasuk Red Dot Award, iF Design Award, German National Design Award, dan MUSE Design Award.

Pada tahun 2022, 4 desain produk FEELM memenangkan Red Dot Product Design Award, yang dikenal sebagai “Oscar” desain industri global sekaligus. Di antaranya, desain vape yang terinspirasi dari kecerdikan desain lipstik, yang nozzle-nya dapat diputar untuk menyembunyikan corong agar tidak terkena debu mendapat tanggapan positif karena pengalaman produk yang bersih dan higienis.

Desain produk lain yang diberikan penghargaan adalah rokok elektrik sekali pakai yang ramah lingkungan FEELM. Struktur luarnya terdiri dari aluminium foil yang dapat didaur ulang dan digunakan kembali. Ia terlihat seperti kantong kertas foil dan itu sendiri berfungsi sebagai tas kemasan, sehingga untuk mengurangi konsumsi bahan kemasan yang berlebihan.

Sementara itu, salah satu kompetensi utama FEELM – kapasitas otomatisasi dapat memastikan produksi massal produk inovatif yang dipimpin oleh desain, untuk diluncurkan lebih lanjut di pasar konsumen global melalui mitra bisnis global FEELM.

Sebagai merek teknologi vaping global terkemuka, konsep desain industri yang dihadirkan oleh FEELM tidak hanya memiliki wujud tanggung jawab sosial, tetapi juga merupakan singkatan untuk menunjukkan kemampuan inovasi merek, investasi R&D, konstruksi bakat, dan kinerja bisnis.

Kepala tim desain Industri FEELM, Totom Lu mengatakan, “Desain FEELM dikhususkan untuk membantu klien dalam meningkatkan pengalaman pengguna dari perspektif merek teknologi vaping, terus mendorongnya ke ketinggian baru. Saya pikir arah masa depan desain pod tertutup solusi vaping harus bersandar pada 3 dimensi: pengalaman produk; pengalaman emosional, yaitu mengidentifikasi masalah sebelum pengguna menyadarinya dan pengalaman berkelanjutan, untuk fokus pada keberlanjutan produk.”

Tentang FEELM:

Sebagai merek teknologi unggulan milik SMOORE, FEELM adalah penyedia solusi sistem vape tertutup terkemuka di dunia. Berdasarkan Teknologi Pemanasan Kumparan Keramik terkemuka di dunia, FEELM menggabungkan Teknologi Reproduksi Rasa otentik dengan teknologi elektronik inovatif, menghadirkan sensasi terbaik dan pengalaman vaping premium.

Tentang SMOORE:

SMOORE adalah pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, termasuk manufaktur perangkat vaping, dan komponen vaping untuk produk HNB berdasarkan ODM, dengan teknologi R&D canggih, kapasitas produksi yang kuat, portofolio produk spektrum luas dan basis pelanggan yang beragam.

Menurut Frost & Sullivan, SMOORE adalah produsen perangkat vaping terbesar di dunia dalam hal pendapatan, menyumbang 22,8% dari total pangsa pasar global, pada tahun 2021. Pangsa pasar globalnya lebih besar daripada jumlah yang terdaftar dari No.2 hingga Nomor 5.

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan jurnalis, silakan hubungi Claire Dong di 0086 18868833163 atau melalui sissy.lv@smooretech.com

Sumber: FEELM

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment