Tema yang sangat penting dalam acara virtual ini adalah menceritakan kisah pertumbuhan VOOPOO sejak didirikan 8 tahun lalu. Berkembang dari penyedia solusi chip atomisasi menjadi pemimpin industri atomisasi elektronik terbuka saat ini, VOOPOO telah mendorong perkembangan positif industri melalui serangkaian inovasi disruptif sambil menjalani metamorfosis mereknya sendiri. Selain itu, sejak VOOPOO memulai strategi globalisasi tahun lalu, ia telah membuka cabang di Amerika Serikat, Inggris, Indonesia, Jerman, Prancis, Kanada, dan Malaysia, dan akan membuka lebih banyak lagi di masa depan untuk memperkuat operasi lokal di pasar lokal. VOOPOO juga aktif memperkuat pengaruh globalnya di bidang atomisasi elektronik global dengan mendirikan toko unggulan merek dan meluncurkan APP di lebih banyak wilayah.
Sebagai bagian penting lainnya dari acara tersebut, VOOPOO merilis tiga produk Pod terbaru, di mana dua produk V-series, yaitu VMATE E dan VMATE Infinity Edition, diluncurkan untuk pertama kalinya. Kedua produk dilengkapi dengan cartomizer yang baru ditingkatkan, menggunakan teknologi segel kesegaran 5A untuk mengunci rasa dan aroma segar dari e-liquid, sedangkan desain tekstur lensa Fresnel dapat secara efektif mengurangi paparan e-liquid terhadap cahaya, menjaga rasa segar. untuk pengguna. Bahan kartrid secara khusus ditambahkan dengan ion perak dengan 99%+ kinerja antibakteri yang efektif.
Koneksi tanpa batas: bergandengan tangan dengan 100.000+ pelanggan dan 50.000.000+ penggemar untuk membangun budaya atomisasi elektronik
Bab terakhir didedikasikan untuk pelanggan dan jutaan penggemar yang setia menggunakan VOOPOO. Dalam 8 tahun terakhir, VOOPOO telah bekerja sama erat dengan lebih dari 100.000 outlet offline, dan telah memenangkan lebih banyak konsumen dengan produk berkualitas tinggi dan investasi pasar yang berkelanjutan. Pencapaian pasarnya adalah bukti saling menguntungkan dan kerjasama yang sama-sama menguntungkan dengan mitra. Dalam skala global, lebih dari 50 juta pengguna telah menjadi penggemar setia VOOPOO. Mereka tidak hanya memacu VOOPOO untuk terus menciptakan produk yang terdepan tetapi juga menjadi bagian dari budaya atomisasi elektronik di ekosistem VOOPOO. VOOPOO mengumumkan bahwa took unggulan pertama, yang menjadi bagian dari ekosistem VOOPOO, akan dibuka di Inggris dan Indonesia untuk berinteraksi secara dekat dengan para penggemar VOOPOO.
VOOPOO membutuhkan waktu 30 menit untuk mendemonstrasikan hubungan antara strategi pengembangan VOOPOO, semangat inovatif, budaya merek, dan simbol infinity, sementara 3 produk yang baru diluncurkan akan sesuai dengan ekspektasi pasar dan industri.
Tentang VOOPOO
VOOPOO adalah merek terkemuka sistem pod terbuka dan telah meningkat pesat melalui produk DRAG, yang telah diakui secara luas secara global dalam waktu singkat. VOOPOO berfokus pada pembangunan dua platform teknologi inti [Chip] dan [Atomization]. VOOPOO telah mengembangkan GENE.AI, GENE.TT dan chip lainnya secara kreatif. Selain itu, VOOPOO secara mandiri mengembangkan tiga Platform Atomisasi, yaitu TPP,PNP,ITO, yang ditujukan untuk pengguna yang berbeda. VOOPOO memiliki empat seri produk utama – ARGUS, DRAG, VINCI, dan V-series (Doric). VOOPOO akan terus mengembangkan lebih banyak pasar nasional di masa depan, bertujuan untuk membangun salah satu merek global yang paling berpengaruh.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Kontak
Kai Tsu
Manager Humas Senior
15957944779
Sumber: VOOPOO
© PUBLIKASI.CO.ID 2022
Sumber: Antara.
Tinggalkan komentar