#1 Your Trusted Business Partner

Hytera Group raih lima penghargaan bergengsi ICCA untuk inovasi

Asa Ardiana

Shenzhen, China (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Hytera, penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional global terkemuka, bersama dengan anak perusahaannya Sepura dan Teltronic, memenangkan penghargaan dalam 5 kategori di International Critical Communications Awards (ICCA) 2022 yang diadakan di Wina, Austria. ICCA, yang dipersembahkan oleh The Critical Communications Association (TCCA), adalah penghargaan paling bergengsi dalam komunikasi kritis yang merayakan yang terbaik dari sektor ini di berbagai vertikal dan mengakui mereka yang telah memberikan kontribusi signifikan dan individu untuk industri komunikasi kritis.

Hytera brand logo
Logo Hytera
Hytera pertama kali dianugerahi “Penggunaan Komunikasi Kritis Terbaik dalam Transportasi” untuk Proyek Telekomunikasi Kereta Api Sri Lanka (SLR). Proyek ini memungkinkan Solusi MCS yang memenuhi 3GPP dari Hytera untuk menghubungkan situs SLR dan menyediakan akses real-time ke data penting bagi petugas kereta api. Hal ini memungkinkan mereka melayani penumpang dengan lebih baik dan memberikan operasi yang lancar dan aman bagi pengemudi kereta api dengan meningkatkan ketepatan waktu dan mengurangi kecelakaan kereta api.
Sepura juga menggondol penghargaan ICCA untuk “Penggunaan Komunikasi Kritis Terbaik dalam Pertambangan, Minyak & Gas” untuk AutoMate App SPACE Application dan SCG22 Mobile Radio yang merupakan bagian dari National Wireless Mining Solution. Solusi tersebut berkontribusi pada kinerja operasional dan keselamatan staf dengan mengaktifkan otomatisasi radio melalui geo-fencing dan pemicu situasional di tambang bijih besi di Australia.

SCU3, perangkat kendaraan broadband terbaru Sepura, memenangkan “Perangkat MX-C Terbaik Tahun Ini”. Teknologi ini membangkitkan minat yang cukup besar di antara pengguna komunikasi profesional yang mencari kemampuan data yang kuat dan tahan di masa depan untuk meningkatkan solusi komunikasi mereka.

Spesialis Senior Sepura, Diana Ball, diakui atas “Kontribusi Luar Biasa untuk Komunikasi Kritis” untuk pengembangan standar TETRA yang masih dipercaya oleh pengguna untuk memastikan interoperabilitas antar pemasok.

Proyek EDESUR Teltronic selanjutnya dianugerahi “Penggunaan Komunikasi Kritis Terbaik dalam Utilitas”. Infrastruktur NEBULA TETRA memungkinkan perusahaan distribusi listrik swasta di Argentina mewujudkan pemantauan real-time dan deteksi kesalahan dari jaringan distribusi daya, dan lebih meningkatkan manajemen perusahaan dan efisiensi operasional berkat teknologi SDM (Synchronous Data Management) unik Teltronic.

Selain mendapatkan penghargaan ini, Hytera Group juga terpilih untuk sejumlah kategori tambahan termasuk:

Perangkat MC-X Terbaik Tahun Ini

Radio MCS Kuat Hytera PDM680 

Teltronic RTP-800, Radio Kabin MCX Pertama untuk Transportasi

Solusi MC-X terbaik tahun ini

Perangkat Kendaraan Broadband Sepura SCU3

Perangkat TETRA Terbaik Tahun Ini

Radio Multi-mode Hytera PTC680

Radio TETRA Seluler Sepura SCG22

Penggunaan Teknologi Canggih Terbaik

Peredam Kebisingan Berbasis AI Hytera untuk Radio Dua Arah

Penggunaan Komunikasi Kritis Terbaik dalam Keamanan Publik

Teltronic: RESCAN, Keandalan, dan Koordinasi Maksimum dalam Melawan Gunung Berapi

Penggunaan Komunikasi Kritis Terbaik dalam Transportasi

Hytera: Kereta Api Kazakhstan Berjalan Aman dan Efisien dengan Sistem Komunikasi TETRA

Teknologi, Produk, atau Solusi Baru

Hytera PNC560, Perangkat MCPTT 5G Pertama di Dunia

Baru-baru ini Hytera telah merilis sejumlah inovasi dari berbagai lini produknya, termasuk Radio DMR Seri-H terbaru, Kamera yang dikenakan di Tubuh, Radio PTToC & Radio MCS, Radio Rugged Multi-mode dan Perangkat Rugged 5G Xsecure. Juga Hytera Convergence-Native Solutions yang baru diluncurkan (termasuk HyTalk, HyTalk Pro dan HyTalk MC), terdiri dari modul yang berbeda, mengintegrasikan infrastruktur jaringan yang ada, menyatukan inti jaringan dan platform komunikasi, dan menyediakan API terbuka untuk penyebaran layanan baru.

Dengan teknologi komunikasi kritis mutakhir, Hytera akan terus memberikan nilai bagi pelanggan global dengan memanfaatkan teknologi dan profesionalnya.

Kontak

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar

Tingkatkan popularitas, elektabilitas dan kredibilitas bisnis Anda dengan Jasa Publikasi Media Online.