SCF Partners dan T.D. Williamson umumkan kemitraan investasi pipa

Asa Ardiana

Logo BusinessWire

Tulsa, Okla. (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- SCF Partners (“SCF”) dan T.D. Williamson, Inc. (“TDW”) dengan bangga mengumumkan kemitraan investasi. SCF, perusahaan investasi energi, telah berinvestasi di TDW, pemimpin global dalam intervensi dan isolasi, inspeksi, dan produk dan layanan pigging untuk sektor pengumpulan, transmisi, dan distribusi industri pipa. TDW membantu menjaga aset penting di seluruh dunia, melayani pelanggan di 6 benua di lebih dari 100 negara.

Didirikan pada tahun 1920, TDW telah menjadi pemimpin dalam pemeliharaan pipa dan industri integritas selama lebih dari 100 tahun. Perusahaan ini memiliki hampir 500 paten terdaftar dan tertunda serta mempelopori teknologi utama seperti pembersihan pig, inspeksi caliper, dan hot tapping serta plugging yang sangat penting dalam menjaga aset pipa kritis terpelihara dengan baik, aman, dan beroperasi di seluruh dunia. Pelanggan di seluruh industri pipa masih mencari TDW untuk membantu dengan tantangan paling kompleks dan teknis mereka.

“Kemitraan ini secara unik memposisikan merek dan teknologi TDW yang memimpin pasar dengan keahlian finansial dan strategis SCF yang mendalam, untuk menciptakan perusahaan yang kuat dan berfokus pada pertumbuhan untuk masa depan,” kata Presiden dan CEO di TDW, Robert McGrew. “Saya berharap dapat memanfaatkan apa yang membuat TDW unik hari ini dan memanfaatkan peluang baru yang akan dibawa oleh kemitraan dengan SCF.”

“SCF merasa terhormat bisa bermitra dengan perusahaan terkenal seperti TDW,” ujar Partner di SCF, David Baldwin. “Keluarga Williamson telah membangun perusahaan yang luar biasa selama 100 tahun terakhir, dan SCF sangat antusias untuk menjadi bagian dari babak TDW berikutnya. Kami selalu mengagumi dedikasi perusahaan kepada orang-orangnya, pelanggannya, dan industrinya. Kami berharap dapat bekerja sama dengan keluarga dan manajemen untuk membangun kesuksesan masa lalu mereka dan menumbuhkan perusahaan dalam siklus energi baru ini.”

“Dengan permintaan global akan energi dan persyaratannya yang terus berkembang menempatkan tantangan operasional dan strategis yang signifikan pada industri yang kami layani, kami menghargai kesempatan untuk bekerja bersama SCF untuk lebih meningkatkan dan mengembangkan layanan dan dukungan kami kepada pelanggan kami. Kami berharap dapat memasuki abad kedua layanan kami di industri energi dengan SCF sebagai mitra dan kolaborator kami,” ucap Ketua Emeritus, Dick Williamson.

“TDW dikenal dengan produk dan layanan kelas dunia mereka, fokus mereka pada keselamatan dan integritas, dan solusi inovatif mereka yang memastikan produk energi penting sampai ke pasar akhir mereka dengan aman,” tutur Wakil Presiden di SCF, Deviyani Misra-Godwin. “Kami berharap dapat mendukung TDW untuk terus melayani aset warisan, serta memanfaatkan keahlian dan pengalaman mereka untuk membangun dan memelihara infrastruktur yang akan dibutuhkan di masa depan untuk transisi energi yang sukses.”

Tentang T.D. Williamson

T.D. Williamson (“TDW”) melayani sektor pengumpulan, transmisi, dan distribusi industri pipa dengan portofolio produk dan layanan global, termasuk isolasi canggih, pigging terintegrasi, dan solusi penilaian integritas. Dengan aplikasi di darat dan lepas pantai, TDW menawarkan perawatan pipa yang luas dan aktivitas optimalisasi aset. TDW memupuk hubungan jangka panjang dengan operator pipa yang bertahan sepanjang umur pipa. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.tdwilliamson.com.

Tentang SCF Partners

Didirikan pada tahun 1989, SCF memberikan modal ekuitas dan bantuan pertumbuhan strategis untuk membangun dan menumbuhkan perusahaan layanan energi, peralatan, dan teknologi terkemuka yang beroperasi di seluruh dunia. SCF telah berinvestasi di lebih dari 70 perusahaan platform dan membuat lebih dari 400 akuisisi tambahan untuk mengembangkan 18 perusahaan layanan dan peralatan energi yang terdaftar secara publik sepanjang sejarahnya. Perusahaan ini berkantor pusat di Houston, Texas, dan memiliki kantor di Calgary, Singapura, Aberdeen, dan Australia. Pelajari lebih lanjut di www.scfpartners.com.

Penasehat

Raymond James & Associates, Inc. menjabat sebagai penasihat keuangan eksklusif untuk TDW. Vinson & Elkins LLP menjabat sebagai penasihat hukum eksklusif untuk SCF. Crowe & Dunlevy, Baker Botts LLP dan Allen & Overy LLP menjabat sebagai penasihat hukum eksklusif untuk TDW.

Kontak

Stanna Brazeel

918-625-3912

Sumber: T.D. Williamson, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment