SMOORE luncurkan proyek penelitian perintis tentang ketergantungan nikotin

Asa Ardiana

FEELM

Shenzhen, China (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- SMOORE, produsen vape terbesar di dunia, hari ini mengumumkan telah meluncurkan proyek penelitian pemantauan real-time pertama di dunia tentang kecanduan nikotin.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220705005425/en/

Dalam kemitraan dengan Shenzhen Institute of Advanced Technology (SIAT), proyek penelitian baru SMOORE bertujuan untuk mengeksplorasi cara terbaik untuk meminimalkan kekuatan nikotin dalam produk vaping dan pada akhirnya membawanya ke tingkat di bawah yang menyebabkan kecanduan.

Shenzhen Neher Neural Plasticity Laboratory, di bawah naungan peraih Nobel Dr Erwin Neher, adalah laboratorium keenam yang dinamai berdasarkan peraih Nobel di Shenzhen, dan yang pertama didedikasikan untuk ilmu saraf. “Laboratorium ini berfokus pada penelitian otak manusia untuk lebih memahami mekanisme penyakit dan kecanduan dengan menggunakan teknologi canggih dalam ilmu saraf modern”

Penelitian bersama ini akan melihat sekresi dan metabolisme dopamin di otak hewan, dan akan menggunakan data ini untuk mensimulasikan keadaan otak manusia saat menelan nikotin. Laboratorium tersebut akan melakukan uji coba terkontrol dengan memaparkan subjek eksperimental di bawah lingkungan aerosol yang diaktifkan oleh atomisasi FEELM dan salah satu tembakau yang mudah terbakar.

Proyek ini bertujuan untuk mengurangi asupan nikotin, dan ketergantungan nikotin berikutnya, di antara vapers dewasa. Penelitian ini juga akan membantu tim R&D SMOORE dalam meningkatkan desain perangkat vape, termasuk melalui perubahan elemen pemanas dan alat penyemprot, untuk meningkatkan pengalaman vaping melalui peningkatan efisiensi pengiriman.

Para peneliti yang mengerjakan proyek ini akan memantau atomisasi e-liquid untuk lebih memahami pengiriman, penyerapan, dan metabolisme nikotin dalam tubuh manusia. Penelitian ini juga akan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang penyerapan nikotin melalui organ yang berbeda untuk mengungkapkan kepuasan sensorik yang dialami oleh vaping.

Wakil Dekan SMOORE Shenzhen Fundamental Research Institute, Dr Xiong Yuming, mengatakan: “Proses atomisasi antara rokok elektrik dan rokok elektrik sangat berbeda, sehingga sifat fisik dan kimia yang berasal dari atomisasi dan pembakaran tembakau juga berbeda-beda.

“Berfokus pada mekanisme yang mendasari atomisasi dan pembakaran tembakau, penelitian kami bertujuan untuk mengeksplorasi pengiriman dan penyerapan nikotin, sehingga dapat mengurangi dampak kesehatan dari produk ini.”

Proyek ini didukung oleh Southwest University di Chongqing, China dan diharapkan akan merilis laporan tahap pada paruh kedua tahun 2022 tentang efek yang berbeda pada otak nikotin dalam rokok elektrik dan tembakau yang mudah terbakar. Studi bersama tentang ketergantungan nikotin ini bertujuan untuk mengakhiri ketergantungan nikotin global. Ke depan, FEELM bertujuan untuk menyediakan produk yang tidak mengakibatkan ketergantungan nikotin dengan mengurangi kadar nikotin sedekat mungkin ke nol, tanpa mengurangi tingkat kepuasan.

Tentang FEELM:

Sebagai merek teknologi unggulan milik SMOORE, FEELM adalah penyedia solusi sistem vape tertutup terkemuka di dunia. Berdasarkan Teknologi Pemanasan Kumparan Keramik terkemuka di dunia, FEELM menggabungkan Teknologi Reproduksi Rasa otentik dengan teknologi elektronik inovatif, menghadirkan sensasi terbaik dan pengalaman vaping premium.

Tentang SMOORE:

SMOORE adalah pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, termasuk manufaktur perangkat vaping, dan komponen vaping untuk produk HNB berdasarkan ODM, dengan teknologi R&D canggih, kapasitas produksi yang kuat, portofolio produk spektrum luas dan basis pelanggan yang beragam.

Menurut Frost & Sullivan, SMOORE adalah produsen perangkat vaping terbesar di dunia dalam hal pendapatan, menyumbang 22,8% dari total pangsa pasar global pada tahun 2021. Pangsa pasar globalnya lebih besar daripada jumlah yang terdaftar dari No.2 hingga No. 5.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220705005425/en/

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan jurnalis, silakan hubungi Tommy Gilchrist di 0044 7388 110 679 atau melalui tommy@davidroach.co.uk.

Sumber: SMOORE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment