#1 Your Trusted Business Partner

EIG selesaikan distribusi saham Harbour Energy plc

Asa Ardiana

Logo BusinessWire

EIG tetap menjadi pemegang saham terbesar Harbour

Washington (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- EIG, investor institusi terkemuka untuk sektor energi dan infrastruktur global, hari ini mengumumkan telah mendistribusikan saham Harbour Energy plc (HBR.L atau “Perusahaan”) yang dimiliki oleh Harbour North Sea Holdings Ltd. (“Harbour North Sea”) untuk mendanai investor EIG melalui serangkaian distribusi. Setelah penggabungan Premier Oil plc dan Chrysaor Holdings Ltd., Harbour North Sea menerima 36,46% saham Perusahaan. EIG mengelola saham di Perusahaan tersebut melalui dana investasi melalui beberapa perusahaan induk (“EIG Holding Structure”). Distribusi saham melalui EIG Holding Structure akan menghasilkan banyak pengajuan regulasi.

EIG ingin menjelaskan bahwa:

 • Tidak ada saham Perusahaan yang dijual sebagai bagian dari distribusi ini.

 • Setelah distribusi ini, EIG akan tetap menjadi pemegang saham terbesar Perusahaan, memegang sekitar 16% dari saham yang beredar melalui wahana yang dikelola dan kepemilikan eksklusif.

 • R. Blair Thomas dan Steven Farris masing-masing akan tetap menjabat sebagai Ketua dan Direktur Perseroan.

 • Distribusi adalah peristiwa kena pajak untuk pemegang saham afiliasi EIG tertentu, sehingga beberapa pemegang saham ini dapat menjual saham untuk menutupi kewajiban pajak sebagaimana dan bila diperlukan.

“Hari ini, EIG telah mendistribusikan saham Harbour Energy kepada investor dana kami. Karena EIG masih merupakan pemegang saham terbesar setelah distribusi tersebut, kami tetap berkomitmen pada sektor ini, yakin dengan strategi Perusahaan saat ini dan mendukung tim manajemennya,” kata Kepala Staf Eksekutif EIG, R. Blair Thomas.

Tentang EIG

EIG adalah investor institusional terkemuka untuk sektor energi dan infrastruktur global dengan pengelolaan sebesar 25,0 miliar dolar AS per 31 Maret 2022. EIG mengkhususkan diri dalam investasi swasta dalam energi dan infrastruktur terkait energi secara global. Selama 40 tahun sejarahnya, EIG telah menjanjikan 40,1 miliar dolar AS untuk sektor energi melalui 380 proyek atau perusahaan di 38 negara di enam benua. Klien EIG mencakup banyak program pensiun terkemuka, perusahaan asuransi, dana abadi, yayasan, dan dana kekayaan negara di AS, Asia, dan Eropa. EIG berkantor pusat di Washington, D.C. dengan kantor di Houston, London, Sydney, Rio de Janeiro, Hong Kong dan Seoul. Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi situs web EIG di www.eigpartners.com.

Kontak

Kontak Media

FGS Global

Kelly Kimberly / Brandon Messina

+1 212-687-8080

Sumber: EIG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar

Tingkatkan popularitas, elektabilitas dan kredibilitas bisnis Anda dengan Jasa Publikasi Media Online.