Scrut Automation luncurkan ‘Trust Vault’, penawaran terintegrasi di platform GRC-nya

Asa Ardiana

Produk baru akan membantu pelanggan membuktikan komitmen mereka terhadap keamanan

 • Trust Vault dirancang untuk membantu perusahaan mendemonstrasikan keamanan informasi dan kontrol kepatuhan secara real-time kepada pelanggan dan mitra.

 • Ia memungkinkan kemampuan organisasi untuk membuktikan komitmennya terhadap keamanan informasi kepada pelanggan dan mitranya, mengurangi waktu yang dihabiskan dalam tinjauan keamanan hingga ~75%, dan mempercepat siklus penjualan.

Bengaluru, India (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Scrut Automation, platform otomatisasi kepatuhan keamanan informasi (infosec) terkemuka di Asia Pasifik, meluncurkan produk baru yang disebut Trust Vault sebagai penawaran terintegrasi untuk platform GRC pintarnya. Trust Vault adalah penawaran unik dalam ruang otomatisasi kepatuhan dan yang pertama di kawasan APAC, yang memberikan pandangan transparan dan publik tentang kontrol keamanan organisasi. Ia meningkatkan kemampuan organisasi untuk membuktikan komitmennya terhadap keamanan informasi, mengurangi waktu yang dihabiskan dalam tinjauan keamanan hingga ~75%, dan mempercepat siklus penjualan.
Scrut Automation Logo
Logo Scrut Automation

Trust Vault dibuat untuk mengurangi kerumitan memperbarui detail keamanan secara manual, dan menghilangkan kebutuhan untuk membangun dan memelihara halaman keamanan khusus. Dengan penawaran ini, organisasi dapat:

• Sematkan halaman Trust Vault yang dapat disesuaikan di situs web mereka, selaras dengan identitas mereknya

• Tampilkan sertifikasi keamanan yang relevan, pengesahan, laporan di situs webnya

• Berikan akses gated yang didukung NDA ke laporan terperinci

• Perlihatkan status real-time terhadap berbagai kontrol keamanan

“Untuk perusahaan SaaS, terutama yang melayani pelanggan perusahaan, membangun kepercayaan sangat penting. Tetapi membangun kepercayaan itu sulit, memakan waktu, dan jujur, menyakitkan, karena sering kali melibatkan menjawab beberapa kuesioner keamanan yang panjang dan berbagi berbagai artefak sesuai permintaan,” kata Co-Founder & CEO, Scrut Automation, Aayush Ghosh Choudhury. “Dengan Trust Vault, tujuan kami adalah memungkinkan perusahaan SaaS membangun kepercayaan pada hari pertama keterlibatan dan menggunakannya sebagai pengungkit untuk membedakan dari pesaing mereka.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Trust Vault, Powered by Scrut Automation, silakan kunjungi posting blog mereka.

Tentang Scrut Automation

Scrut Automation adalah platform otomatisasi Tata Kelola, Risiko, dan Kepatuhan yang cerdas dan sangat sederhana untuk perusahaan rintisan dan pasar menengah yang sedang berkembang. Dengan Scrut, tim Kepatuhan dapat mengurangi ~70% upaya manual mereka untuk terus menjaga kepatuhan terhadap SOC 2, ISO 27001, GDPR, PCI DSS, dan undang-undang privasi seperti HIPAA, GDPR, CCPA. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Scrut Automation dan penawarannya, silakan kunjungi www.scrut.io

Kontak

Sumber: Scrut Automation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment