#1 Your Trusted Business Partner

Project Twelve tutup putaran pendanaan $8 juta untuk bangun ekosistem game Web3 berkelanjutan & pecahkan rekor untuk sebagian besar pemegang NFT

Asa Ardiana

Di tengah melonjaknya popularitas platform game Web3 Project Twelve, airdrop Genesis Soul-Bound NFT menerima lebih dari 500.000 klaim dalam waktu kurang dari satu minggu, melambungkan Project Twelve ke status pemecah rekor sebagai pemimpin Web3 dengan jumlah pemegang NFT dan klaim airdrop terbesar.

New York–(PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Sebagai pelopor game Web3, Project Twelve (P12) baru-baru ini mengungkapkan airdrop Genesis Soul-Bound NFT disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari komunitas game. Dalam minggu pertama sejak diluncurkan pada 27 Juni, lebih dari 500.000 NFT diklaim dan jumlah ini terus meningkat secara eksponensial. Acara airdrop menarik pengembang dan pemain game di seluruh dunia dari berbagai wilayah termasuk AS, Tiongkok Raya, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Eropa, dan lainnya. Hampir 70% peserta bergabung melalui rujukan, mencerminkan pertumbuhan organik yang kuat.
Untitled 2 06
Logo P12

Popularitas airdrop yang lebih besar dari yang diperkirakan adalah bukti pengakuan merek P12 yang kuat dan daya tarik visi inovatifnya ke komunitas game. Ini juga menetapkan P12 sebagai platform dengan jumlah pengguna potensial terbesar yang terlibat di ruang platform game Web3. P12 Genesis Soul-Bound NFT memberi penghormatan kepada pengembang Steam dan gamer dengan menangkap kredensial off-chain, termasuk game yang diterbitkan dan jam bermain. Dengan demikian, kumpulan data bukti permainan yang berharga akan memberikan hak dan manfaat kepada pemegang NFT di masa depan, dan para gamer di dalam P12-verse akan menjadi bagian dari pergerakan yang berkembang dari pionir aset virtual, membuka jalan bagi yang baru gaming Web3 masa depan.

Project Twelve baru-baru ini menutup $8 juta dalam pendanaan baru, membuka jalan bagi ekosistem yang berkembang dengan ekonomi game berkelanjutan yang membuat game penciptaan dapat diakses. Putaran pendanaan ini berasal dari kombinasi investor yang berkomitmen, termasuk: MetaApp, Project Galaxy, Primavera Ventures, CyberConnect, CCV, Smrti Lab, dan lainnya.

Dengan pendanaan baru ini, tim pendiri akan dapat memperluas visi kuat mereka dalam menjadikan pembuatan game dapat diakses dan ekonomi game yang berkelanjutan. Menghapus model dengan tujuan keuntungan yang buruk, P12 bertujuan untuk melayani pengguna dengan lebih baik, membuka jalan bagi kemungkinan tak terbatas dalam ranah dunia virtual. Untuk mengatasi tantangan utama yang mempengaruhi industri game Web3, P12 akan membangun infrastruktur dan peralatan lengkap untuk menjadikan pembuatan game dapat diakses dan menerapkan serangkaian mekanisme ekonomi dan pemerintah untuk menjadikan ekonomi game berkelanjutan.

Tim di balik P12 berasal dari latar belakang Web3 hybrid dan gaming. Mereka telah berada di ruang blockchain dan cryptocurrency sejak 2018 dan telah berhasil membangun produk pertukaran terdesentralisasi (DEX). Mereka juga memiliki rekam jejak yang terbukti dalam R&D dan membangun produk gaming. P12 berusaha untuk menggabungkan yang terbaik dari Web3 dan game. Mengomentari evolusi awal Project Twelve, Pendiri Boyang menjelaskan, “P12 dikonsep oleh sekelompok gamer hardcore yang memiliki hasrat mendalam dan keyakinan besar pada gaming. Saat melayani industri gaming, kami juga mengidentifikasi tantangan utama yang dihadapi masa depan gaming – yaitu pasokan yang tidak mencukupi dan ekonomi yang rusak. Sekarang, kami melihat solusi untuk tantangan dalam menggabungkan yang terbaik dari Web3 dan gaming, solusi itu adalah P12.”

Jelajahi Project Twelve dan misinya lebih jauh di p12.network dan bergabung dengan komunitas di Twitter, Discord, dan blog mereka.

Tentang Project Twelve

Project Twelve (https://p12.network/) adalah platform gaming Web3 dan ekosistem pembuat game dengan ekonomi berkelanjutan. Mereka memiliki fitur Editor, mesin konten Metaverse berfitur lengkap untuk membangun dunia game; Infra, serangkaian API/SDK dan portal pengembang untuk menjembatani konten game secara on-chain; dan Econs, serangkaian aturan dan mekanisme ekonomi dan pemerintahan yang diterapkan dalam kontrak pintar EVM.

Kontak Media

Nama: Boyang

Telepon: +65-83109131

Telegram: @b0yan913

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022



Sumber: Antara.

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar

Tingkatkan popularitas, elektabilitas dan kredibilitas bisnis Anda dengan Jasa Publikasi Media Online.