#1 Your Trusted Business Partner

UNIPLAT oleh Unify Platform AG umumkan kemitraan strategis dengan EUTECH untuk pacu keberhasilan SDG PBB

Asa Ardiana

logo ASIANET

AsiaNet 96880

Yokohama, Jepang, 7 Juli 2022 (PUBLIKASI.CO.ID/Kyodo JBN-AsiaNet) -

– UNIPLAT Menjadi Satu dari Hanya Enam Mitra Strategis Aliansi SDG EUTECH -

UNIPLAT, platform online pertama di dunia (*) untuk para peneliti dan pengusaha yang menampilkan proyek penelitian mereka yang berfokus pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) PBB, secara resmi mengumumkan kemitraan strategis pada 7 Juli dengan Kamar Teknologi Eropa (EUTECH), sebuah LSM terdaftar yang menjembatani teknologi, manusia, ekonomi, masyarakat, negara, dan politik untuk membawa kemakmuran bagi umat manusia.

(*) Berdasarkan hasil pencarian Google.

Kedua organisasi memiliki misi yang sama untuk mewujudkan SDG. Oleh karena itu, kemitraan dan kerjasama difokuskan pada tetapi tidak terbatas pada program, proyek, pertukaran akademik, dan acara oleh Aliansi SDG.

Aliansi SDG adalah salah satu Aliansi EUTECH yang memungkinkan perusahaan Eropa dan internasional menjadi lebih kompetitif dengan memberdayakan mereka dengan akses ke keuangan dan sumber daya yang akan memungkinkan mereka untuk mencapai tujuan pertumbuhan mereka. Dengan menjadi salah satu dari enam mitra strategis SDG Alliance, UNIPLAT akan menerima akses eksklusif ke acara, kegiatan, dan publisitas media yang diadakan oleh SDG Alliance, menciptakan lebih banyak eksposur dan membuka lebih banyak peluang bagi semua anggota UNIPLAT.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk menyaksikan kemitraan strategis yang terjalin antara UNIPLAT dan EU Tech Chamber SDG Alliance. Seperti yang selalu kami yakini, kolaborasi adalah kunci untuk mengatasi tantangan yang mendesak dan membuka peluang baru. Saya sangat yakin bahwa dengan upaya bersama kami, kami dapat memfasilitasi kemajuan yang signifikan dalam realisasi SDGs PBB. Menantikan perjalanan kita bersama,” kata Ketua EUTECH, Florian von Tucher.

“Merupakan kehormatan besar bagi UNIPLAT untuk menjadi mitra strategis EUTECH, platform penelitian dan teknologi terkemuka UE yang didanai bersama oleh UE. Untuk anggota UNIPLAT di seluruh dunia, EUTECH adalah landasan membangun jaringan bisnis yang kuat di Eropa. Lebih jauh lagi, kami berharap UNIPLAT akan digunakan sebagai tempat untuk presentasi tentang ekspansi global banyak perusahaan dan institusi yang didukung oleh EUTECH. Kami sangat yakin bahwa kemitraan yang berdampak internasional dan sangat signifikan ini akan sangat mendukung resolusi SDG yang diadvokasi oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa,” kata Salah satu pendiri, CFO, dan COO Unify Platform AG, perusahaan manajemen UNIPLAT, Takahisa Karita.

Tentang UNIPLAT

UNIPLAT adalah platform online pertama di dunia (*) yang dikhususkan bagi para peneliti dan pengusaha dari seluruh dunia untuk berbagi ide dan proyek penelitian mereka serta mendapatkan dukungan dari individu atau institusi. Dikembangkan dan dikelola oleh Unify Platform AG ( https://unify21.com/ ) yang berbasis di Swiss, misi UNIPLAT adalah untuk mempercepat keberhasilan SDGs.

(*) Berdasarkan hasil pencarian Google.

Tentang EUTECH

EUTECH didirikan sebagai LSM dan organisasi nonprofit untuk menjembatani antara teknologi, manusia, ekonomi, masyarakat, negara, dan politik. EUTECH sangat percaya bahwa tantangan zaman hanya dapat dikuasai dengan bantuan teknologi. Kolaborasi global adalah satu-satunya instrumen yang dapat membantu memecahkan masalah internasional di semua tingkatan: ekonomi, sosial, budaya, dan kemanusiaan. Penghormatan terhadap hak asasi manusia dan kebebasan dasar orang tanpa pembedaan berdasarkan ras, jenis kelamin, atau agama harus ditumbuhkembangkan dan diperkuat.

Sumber: Unify Platform AG

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar

Tingkatkan popularitas, elektabilitas dan kredibilitas bisnis Anda dengan Jasa Publikasi Media Online.