#1 Your Trusted Business Partner

Munro Footwear gandeng Boomi untuk percepat e-commerce

Asa Ardiana

 • Munro Footwear Group menghubungkan titik-titik digital untuk menciptakan sistem saraf pusat untuk penawaran online

 • Mengikuti kemenangan baru-baru ini di Australia dan Selandia Baru, Boomi baru saja melampaui 20.000 pelanggan, menetapkan rekor industri untuk basis pelanggan terbesar di antara vendor iPaaS
Chesterbrook, Pa. (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Boomi™, pemimpin konektivitas dan otomatisasi cerdas, hari ini mengumumkan Munro Footwear Group (MFG) telah menciptakan platform fondasi data terintegrasi menggunakan Platform Boomi AtomSphere™ untuk mendukung agenda transformasi e-commerce-nya.
JPG Boomi Logo 2 Color Positive 1
Logo Boomi

Munro Footwear Group (MFG), perusahaan alas kaki swasta terbesar di Australia, menawarkan portofolio merek terpercaya yang luas seperti Midas, Django and Juliette, Colorado, dan Diana Ferrari. Perusahaan ini siap untuk tahap pertumbuhan berikutnya — dengan jaringan ritel dan e-commerce yang impresif yang sudah mapan, MFG telah mengidentifikasi strategi dan teknologi yang diperlukan untuk menghadirkan apa yang akan menjadi pengalaman terdepan di pasar alas kaki.

Ketika COVID-19 melanda dan MFG terpaksa menutup sementara tokonya, perusahaan ini mengidentifikasi kebutuhan mendesak untuk memperkuat penawaran online yang ada. Untuk mempercepat peta jalan digital perusahaan, Keng Ng, chief technology officer (CTO) di MFG, memprioritaskan pembangunan digital back-end cerdas yang akan menghubungkan setiap aspek bisnis yang diperlukan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang positif, dan memecahkan keterputusan historis antara industri alas kaki dan e-commerce.

“Sementara atasan yang sedikit terlalu kecil atau besar mungkin tidak menghasilkan laba, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang alas kaki. Untuk alasan ini, alas kaki tetap menjadi salah satu kategori ritel terakhir yang sepenuhnya merangkul penjualan online. Ini, bersama dengan kompleksitas internal yang dihadapi setelah melakukan delapan akuisisi selama dekade terakhir, mendorong kami untuk melibatkan seorang spesialis untuk membantu menghubungkan persyaratan data kami, mengintegrasikan beberapa sistem, dan memberi kami fleksibilitas untuk mencabut dan menghubungkan ‘hal’ baru sehingga perubahan untuk bisnis bukanlah operasi jantung terbuka setiap saat,” kata Ng.

MFG memilih integration platform as a service (iPaaS) cloud-native berkode rendah Boomi untuk mengintegrasikan sistem yang membentuk operasi brick-and-mortar dan e-commerce. Hal ini memungkinkan MFG menjembatani aplikasi ritel internal dengan perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) dan sistem pemesanan, dalam waktu kurang dari sebulan.

Alhasil, MFG mengaktifkan kemampuan ‘kirim dari toko’ di 26 toko percontohan dalam waktu empat minggu, memfasilitasi kelangsungan bisnis selama pandemi. Berdasarkan pendapatan online perusahaan yang dihasilkan dari toko percontohan ini, MFG berencana untuk meluncurkan layanan ini di seluruh jaringan ritel yang tersisa pada akhir tahun 2022.

“Platform Boomi AtomSphere memungkinkan kami menghubungkan operasi sehingga kami memiliki visibilitas dan kontrol atas data kami, memungkinkan kami untuk membuat keputusan waktu nyata dan melanjutkan ekspansi kami secara online,” ujar Ng. “Koneksi ini juga membantu kami mengurangi masalah rantai pasokan dengan memberlakukan perubahan taktis yang cepat sementara beberapa kontainer kami tertahan di Asia selama beberapa bulan.”

MFG memilih platform Boomi karena keserbagunaan, kecepatan pengembangan, dan kemudahan penggunaannya. Dengan lebih dari 200 integrasi langsung, MFG sekarang meluncurkan layanan lebih cepat, memiliki operasi yang tangguh, dan menawarkan fleksibilitas untuk sistem dan aplikasi baru dalam bisnis.

Karena MFG terus mempercepat peta jalan digitalnya, perusahaan tersebut akan memprioritaskan membangun kecerdasan ke dalam bisnis dan di semua spanduk untuk memastikan personalisasi pelanggan.

“Ada banyak data yang hanya tinggal di benak orang. Tujuan kami adalah menangkap informasi itu dengan cara yang konsisten yang mendorong kecerdasan real-time, baik itu di kantor, di gudang, atau di lantai toko,” tutur Ng.

Kepala Pengembangan Bisnis, Australia dan Selandia Baru (A/NZ) di Boomi, Nathan Gower mengatakan, “Pengecer tradisional mengalami pukulan keras selama COVID-19, dengan penguncian masuk dan keluar di seluruh negeri menguji kelangsungan bisnis mereka yang sangat bergantung pada brick-and-mortar. Dengan menggunakan Boomi untuk menciptakan sistem saraf pusat untuk sistem dan datanya, Munro Footwear Group mengatasi rintangan ini dan mengimbangi ekonomi digital. Dari sini dan seterusnya untuk perusahaan, dengan fondasi data terintegrasi yang disiapkan untuk mendorong kecerdasan dan menyematkan personalisasi di seluruh bisnis.”

Sumber daya tambahan

Penafian Gartner:

Gartner, Magic Quadrant for Enterprise Integration Platform as a Service, Eric Thoo, Keith Guttridge, Bindi Bhullar, Shameen Pillai, Abhishek Singh, 29 September 2021

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. GARTNER dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi. Catatan: Boomi diakui sebagai Dell Boomi dari 2014 hingga 2019.

Tentang Boomi

Boomi langsung menghubungkan semua orang ke segala hal, di mana saja dengan platform cloud-native, terpadu, terbuka, dan cerdas. Integration platform as a service (iPaaS) Boomi dipercaya oleh lebih dari 20.000 pelanggan di seluruh dunia karena kecepatan, kemudahan penggunaan, dan total biaya kepemilikan yang lebih rendah. Sebagai pelopor dalam mendorong penggunaan data secara cerdas, visi Boomi adalah membuat pelanggan dan mitra dengan cepat dan mudah menemukan, mengelola, dan mengatur data, sambil menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang untuk hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.boomi.com.

© 2022 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, Boomiverse, dan AtomSphere adalah merek dagang Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak dilindungi. Nama atau merek lain mungkin merupakan merek dagang pemiliknya masing-masing.

Kontak

Media:

Boomi Australia

Kristen Walker

Komunikasi Korporat Global

+1-415-613-8320

Sumber: Boomi

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar

Tingkatkan popularitas, elektabilitas dan kredibilitas bisnis Anda dengan Jasa Publikasi Media Online.