#1 Your Trusted Business Partner

eCloudvalley raih penghargaan di AWS Partner Awards ASEAN 2022

Asa Ardiana

Singapura (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- eCloudvalley Digital Technology (ECV), AWS Premier Tier Services Partner, memenangkan empat kategori nominasi penghargaan di AWS ASEAN Partner Awards 2022, termasuk Specialized Partner of the Year (ASEAN), Services Partner of the Year (ASEAN), Partner of the Year (Malaysia), Partner of the Year (Filipina).

eCloudvalley raih penghargaan di AWS Partner Awards ASEAN 2022
Logo eCloudvalley

Menandai tahun 2022 yang luar biasa bagi ECV karena perusahaan ini juga telah memenangkan Services Partner of the Year di Hong Kong pada bulan April dan Solution Provider of the Year di AWS Summit Taiwan awal tahun ini. Ini membuktikan bahwa posisi ECV sebagai salah satu mitra AWS yang terdepan dan yang siap membantu pelanggan di Asia Pasifik.

Penghargaan mitra tahunan ini adalah bentuk apresiasi untuk ECV atas pencapaian yang telah diraih. ECV telah membantu pelanggan mempercepat perjalanan transformasi digital mereka dengan solusi data dan machine learning. ECV telah memenangkan Specialized Partner of the Year dan membuat jaringan pelanggan yang kuat dalam 12 bulan terakhir. Sejak 2014, ECV telah mendukung lebih dari 1.800 pelanggan untuk adopsi cloud dan akselerasi perjalanan transformasi digital. ECV terus berkomitmen dalam memperkuat kemampuan AWS dengan dua belas Kompetensi AWS, enam keanggotaan program APN, tiga keanggotaan layanan APN yang terus bertambah, dan mendapatkan penghargaan untuk Service Partner of the Year (ASEAN).

Selain itu, ECV menunjukkan dukungan yang luar biasa untuk pasar lokal di Filipina seperti perusahaan Union Bank dan Jollibee Foods, serta pelanggan di Malaysia seperti QR Retail Automation sehingga memenangkan Partner of the Year (Malaysia) dan Partner of the Year (Filipina).

“Merupakan kehormatan besar bagi eCloudvalley untuk diakui atas penghargaan strategis ini oleh AWS! Ini mendorong kami untuk meningkatkan standar lebih tinggi lagi dalam membantu pelanggan kami dalam perjalanan transformasi digital mereka dan benar-benar memecahkan masalah mereka,” kata Direktur Regional di Teknologi Digital eCloudvalley, Jonathan Que.

Tentang eCloudvalley

eCloudvalley (ECV) adalah AWS Premier Tier Services Partner terlahir di cloud yang berfokus pada penyediaan layanan cloud end-to-end lengkap kepada pelanggan, yang mengkhususkan diri dalam Layanan Managed Service, Migrasi Cloud, Big Data & Analytics, Pengembangan Cloud Native, CDN, dan layanan DevOps di cloud. ECV telah berkembang menjadi lebih dari 600 karyawan dengan 10 lokasi di kawasan Asia Pasifik, memperoleh lebih dari 1000 sertifikasi TI, 600 sertifikasi AWS, dan telah melayani lebih dari 1.800 pelanggan.

Kontak

Media

Sumber: eCloudvalley

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar

Tingkatkan popularitas, elektabilitas dan kredibilitas bisnis Anda dengan Jasa Publikasi Media Online.