#1 Your Trusted Business Partner

Syntagma Capital lakukan negosiasi eksklusif untuk ciptakan bagian penting

Asa Ardiana

Syntagma Capital lakukan negosiasi eksklusif untuk ciptakan bagian penting

Brussels (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Syntagma Capital hari ini mengumumkan telah menandatangani negosiasi eksklusif untuk mengakuisisi aset tertentu dari Imerys yang memproduksi kaolin, karbonat kalsium tanah (“GCC”), karbonat kalsium endapan (“PCC”), dan bedak yang terutama melayani pasar kertas, serta pulp, papan, kemasan, keramik, dan bangunan dengan nilai perusahaan sebesar 390 juta euro termasuk pendapatan berdasarkan kinerja bisnis di masa depan. Kegiatan ini dioperasikan oleh sekitar 950 karyawan di 24 pabrik, 7 terminal distribusi, dan 2 pusat R&D di Eropa, Amerika dan Asia. Secara total, kegiatan ini mewakili sekitar 400 juta euro dalam penjualan pada tahun 2021.

Transaksi yang diusulkan ini, yang tunduk pada pemenuhan kondisi penutupan yang biasa, termasuk informasi dan konsultasi dewan kerja dan persetujuan peraturan lainnya, diharapkan akan selesai pada akhir paruh pertama tahun 2023.

“Syntagma sangat senang atas kesempatan untuk berinvestasi di Bisnis, pemimpin global yang melayani kebutuhan kritis pelanggan di berbagai pasar akhir. Bisnis ini telah menjadi bagian inti dari Imerys selama bertahun-tahun dan kami menghargai kepercayaan Imerys dalam kapasitas kami untuk mengarahkan Bisnis ini ke depan dan memberikan transaksi yang tepat bagi semua pemangku kepentingan. Syntagma berharap dapat melanjutkan kerjasama erat dengan Imerys, yang akan tetap menjadi mitra jangka panjang, untuk mengembangkan Bisnis ini sebagai perusahaan mandiri yang sukses. Transaksi ini mencerminkan strategi Syntagma untuk mengakuisisi bisnis yang akan mendapatkan keuntungan dari pemilik baru untuk mendorong area pertumbuhan berikutnya,” kata Managing Partner Syntagma Sebastien Kiekert Le Moult. “Keahlian dan kemampuan mengukir kami yang luas untuk mengelola situasi kompleks menegaskan Syntagma sebagai mitra pilihan untuk perusahaan besar dalam transaksi pengukiran lintas batas yang kompleks.”

CEO Imerys, Alessandro Dazza mengatakan: “Di Syntagma, kami telah menemukan mitra yang memiliki nilai dan semangat yang sama dengan Imerys untuk memberikan solusi mineral dengan cara yang bertanggung jawab. Kami yakin bahwa karyawan, pelanggan, dan bisnis kami secara keseluruhan akan berkembang dan berkembang di bawah kepemilikan baru. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim di manajemen, operasi, dan fungsi atas pekerjaan luar biasa mereka dalam membangun bisnis ini selama bertahun-tahun. Saya tahu mereka akan terus memberikan hasil yang sangat baik juga di masa depan.”

“Tim Syntagma berpengalaman luas dalam berinvestasi dan mengelola industri dan bisnis material yang kompleks dan global. Bisnis ini adalah platform yang sangat baik dengan peluang yang berarti untuk berkembang” ujar Mitra Syntagma Frank Coenen. “Kami berharap dapat memanfaatkan kehadiran global perusahaan, hubungan pelanggan yang kuat, R&D dan kemampuan teknis untuk mempercepat pertumbuhannya, baik secara organik maupun melalui investasi M&A yang ditargetkan di area produk dan geografi utama. Kami bersemangat untuk berinvestasi dalam Bisnis tersebut dan kami berharap dapat bekerja sama dengan tim manajemen, karyawan, klien, dan pemasok perusahaan.”

Tim Syntagma yang terlibat dalam transaksi tersebut antara lain Sebastien Kiekert Le Moult (Managing Partner), Frank Coenen (Mitra), Benjamin Dahan (Mitra), Fabio Yamasaki (Wakil Presiden), Ludovic Ruffenach (Rekanan Senior) dan Gabriele Lo Monaco (Rekanan).

Tentang Syntagma Capital

Syntagma berinvestasi di perusahaan yang dapat memanfaatkan keahlian operasional langsung untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan kinerja bagi semua pemangku kepentingan. Kami adalah operator sejati dengan pengalaman bekerja di dan mengelola perusahaan dalam skala global, memanfaatkan sumber daya internal kami untuk mengembangkan strategi yang sukses, menjalankannya untuk mewujudkan potensi penuh mereka dan menciptakan nilai jangka panjang yang berkelanjutan. Syntagma berinvestasi dan mengoperasikan perusahaan di berbagai industri dengan fokus khusus pada pasar material, kimia, industri dan layanan bisnis dan termasuk manufaktur, distribusi, transportasi dan logistik, penyewaan peralatan, layanan logam, dan industri lainnya. Syntagma berkomitmen pada standar LST yang tinggi di semua investasinya dan berbasis di Brussel, Belgia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://syntagmacapital.com

Tentang Imerys

Pemasok terkemuka dunia solusi khusus berbasis mineral untuk industri dengan pendapatan 4,4 miliar euro dan 17.000 karyawan pada tahun 2021, Imerys memberikan solusi fungsional bernilai tambah tinggi ke sejumlah besar sektor, mulai dari industri pengolahan hingga barang konsumsi. Grup ini memanfaatkan pemahamannya tentang aplikasi, pengetahuan teknologi, dan keahlian dalam ilmu material untuk memberikan solusi dengan memanfaatkan sumber daya mineral, mineral sintetis, dan formulasinya. Solusi Imerys menyumbangkan properti penting untuk produk pelanggan dan kinerjanya, termasuk ketahanan panas, kekerasan, konduktivitas, opasitas, daya tahan, kemurnian, ringan, filtrasi, penyerapan, dan anti air. Imerys bertekad untuk berkembang secara bertanggung jawab, khususnya dengan mendorong munculnya produk dan proses yang ramah lingkungan. www.imerys.com

Kontak

Marie Ciparisse

Telepon: +32 (0)2 315 70 12

Sumber: Syntagma Capital

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar

Tingkatkan popularitas, elektabilitas dan kredibilitas bisnis Anda dengan Jasa Publikasi Media Online.