METAQ Coin terdaftar di bursa global MEXC

Asa Ardiana

Logo BusinessWire

Pangyo, Korea Selatan (PUBLIKASI.CO.ID/Business Wire)- Metaplanet mengumumkan bahwa mata uang kriptonya ‘METAQ Coin’ telah terdaftar di bursa mata uang digital global, MEXC.

METAQ Coin mencatat jumlah pemilih 128.000% di acara pemungutan suara daftar Kickstarter yang diadakan oleh MEXC dan telah terdaftar di MEXC sejak 10 Mei.

Bursa MEXC, yang didirikan pada tahun 2018, merupakan salah satu dari 10 bursa global teratas yang terdaftar di CoinMarketCap, situs pasar cryptocurrency global, dan digunakan oleh lebih dari 6 juta pengguna di 200 negara. Di bursa ini, dimungkinkan untuk membayar cryptocurrency melalui Visa dan Mastercard, dan telah berkembang pesat dengan mendukung berbagai layanan seperti DeFi, staking, dan Kickstarter menggunakan tokennya sendiri, token MX.

METAQ Coin adalah cryptocurrency yang dapat digunakan dalam Crypto Fishing, game NFT-P2E yang dikembangkan dan dilayani oleh proyek METAQ. Dalam permainan tersebut, pengguna dapat menukar token AQUA yang diperoleh dengan METAQ Coin.

Dengan daftar METAQ Coin di Bursa MEXC, aksesibilitas pengguna ke Crypto Fishing telah meningkat pesat.

“Dengan listing di Bursa MEXC yang terkenal secara global, kesadaran merek METAQ di antara investor luar negeri dan pengguna domestik dan asing akan meningkat, sekaligus mengamankan pengguna aktif. Selain itu, ini akan memacu ekspansi global ekosistem METAQ,” CEO Metaplanet, JeongYeop Shin berkata, “Tim proyek METAQ akan terus memberikan layanan yang ditingkatkan kepada pengguna game untuk meningkatkan kenyamanan pengguna.”

Kontak

Metaplanet

Layla Jeong

+82-10-9779-9270

Sumber: Metaplanet

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PUBLIKASI.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Bagikan:

Baca Juga

Leave a Comment